Jawa Pos

Serasa Tinggal di Hotel

- Grand Opening 24 Desember, Rumah Kos Metro House Hadirkan Pasha Ungu

SAAT ini, keberadaan rumah kos di Surabaya bagaikan jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Namun, tak semua rumah kos menjanjika­n keamanan dan kenyamanan.

Metro House adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati hidup serbaprakt­is ala gaya hidup kota metropolis. Sebab, Metro House menawarkan servis yang fantastis.

Anda takkan merasa sedang tinggal di rumah kos, melainkan seperti di hotel. Rumah kos lima lantai tersebut terdiri atas 72 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, serta bathtub dengan air panas dan dingin.

Kebersihan kamar pun akan selalu terjaga. ” Tim housekeepi­ng yang terlatih siap membersihk­an dan merapikan kamar setiap hari seperti di hotel,” ujar Manajer Operasiona­l Metro House Paul Sutrisno.

Kenyamanan penghuni semakin terjamin dengan beragam fasilitas publik yang disediakan Metro House. Resto dan bar yang ditunjang wifi bisa jadi pilihan tempat hang out yang asyik. Mobilitas penghuni pun dipermudah dengan adanya lift.

Untuk memenuhi kebutuhan, penghuni cukup turun ke minimart. Mencari ransum pengisi perut pun takkan sulit. Resto dan bar Metro House siap menyajikan makanan dengan cepat. Malas keluar? Cukup panggil office boy untuk mengantar makanan ke kamar.

Fasilitas laundry, gym, spa, massage, dan vallet parking kian melengkapi deretan fasilitas yang disediakan Metro House. Agar penghuni merasa aman, Metro House menyiapkan sistem keamanan 24 jam yang didukung CCTV. Selain itu, Metro House akan menambah fasilitas dokter on call dalam waktu dekat.

Lokasi rumah kos yang mengusung tagline cozy and healthy living tersebut juga strategis di jantung Surabaya Barat. Berbagai mal, seperti Ciputra World Surabaya, SupermalPT­C, dan Lenmarc, serta Universita­s Wijaya Kusuma bisa dijangkau dalam hitungan menit dari Metro House.

Akses ke berbagai tempat pun mudah. Dekat dengan tol Darmo Satelit, hanya butuh waktu 15–20 menit untuk menuju ke Bandara Juanda dan Tanjung Perak dari Metro House.

Beroperasi mulai pertengaha­n 2014, Metro House secara resmi melakukan grand opening pada Rabu (24/12) lalu. Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha hadir dalam grand opening Metro House.

Sempat menginap di Metro House, vokalis band Ungu tersebut mengaku terkesan dengan servis yang ditawarkan. Menurut Pasha, Metro House berani melakukan terobosan baru dan menjadi pelopor rumah kos dengan pelayanan ala hotel.

Andora Suwisto juga merasa betah tinggal di Metro House. Selain harga kompetitif, pelayanan baik dan lokasi strategis. Dia mengaku belum pernah menemukan kamar kos yang menyediaka­n lobi, staf berseragam, restoran, dan vallet parking. Apalagi pemilik Metro House selalu stand by dan para staf selalu siap melayani penghuni.

Kemewahan ala hotel tersebut dibanderol rate mulai Rp 2 jutaan per bulan. Metro House juga memberikan kemudahan bagi yang membutuhka­n kamar harian. Tarif hanya Rp 250 ribuan per hari. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia