Jawa Pos

Educity Kalliste DP 5%, Free Furnitur

- Kesempatan Terakhir Memiliki Hunian di Tengah Superblok Pakuwon City, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

SURABAYA – Apartemen Educity merupakan salah satu produk Pakuwon Group yang paling diminati. Sebab, Apartemen Educity berada di tengah superblok Pakuwon City seluas 50 hektare serta terintegra­si dengan lima sekolah ternama, Universita­s Widya Mandala, medical center, grand lagoon seluas 10.000 m2, dan akses langsung ke main boulevard Pakuwon City. Milikilah unit di Apartemen Educity sekarang dengan harga terjangkau dan cara bayar yang sangat ringan.

Tinggal di Educity, Selangkah ke Semua Fasilitas

Fasilitas kolam renang tematik, jogging track, gazebo, BBQ area, dan healthy gym bisa digunakan penghuni. Tersedia pula akses parkir basement dua lantai dan outdoor parking area yang luas khusus untuk penghuni Apartemen Educity. Untuk melengkapi kebutuhan sehari- hari, Apartemen Educity juga memiliki ruko berkonsep SOHO di lantai dasar.

Berinvesta­silah di Pakuwon City, kota mandiri pertama di Surabaya Timur, yang telah dilengkapi pusat kuliner Food Festival, mal East Coast Center, Hypermart, Papaya, Hokky, dan Cinema XXI. Sebanyak 50 ribu calon penyewa sudah menunggu untuk menyewa unit Anda.

Special Preview The Most Beautiful

Unit with Double View

Kini Anda dapat memiliki unit di Apar temen Educity de- ngan fasilitas lengkap, view langsung ke pusat kota, grand lagoon, atau thematic pool dengan harga Rp 300 jutaan dan DP mulai 5 persen. Kalliste yang menawarkan keindahan view langsung dari balkon unit Anda hadir dengan furnitur mewah serta bonus langsung TV LED dan home theatre. Jadi, tunggu apa lagi? Pilih unit cantik Anda sekarang juga.

Year End Celebratio­n, Open House Apartemen Educity, Sabtu–Minggu, 27–28 Desember 2014

Pada akhir pekan Sabtu–Minggu, 27–28 Desember 2014, pukul 10.00–18.00, ajaklah seluruh keluarga pada acara Year End Celebratio­n di lokasi show unit Educity, Tower Stanford.

22–28 Desember 2014 @ Tunjungan Plaza 3 lantai 5 (depan Yamagoya) Anda bisa menikmati mille crepes.

Inilah kesempatan terakhir Anda untuk memiliki unit di Apartemen Educity dengan harga mulai Rp 300 jutaan, DP 5 persen, serta bonus langsung TV LED dan home theatre. Jangan lewatkan pula kesempatan terakhir untuk membawa pulang gebyar 100 grand prize Educity yang akan diundi 11 Januari 2015. (ran)

 ??  ?? PRESTISIUS: Kalliste yang berada di tengah kawasan superblok Pakuwon City seluas 50 hektare menyajikan view cantik ke pusat kota, grand lagoon, atau thematic pool.
PRESTISIUS: Kalliste yang berada di tengah kawasan superblok Pakuwon City seluas 50 hektare menyajikan view cantik ke pusat kota, grand lagoon, atau thematic pool.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia