Jawa Pos

Pesta Tahun Baru Ala Rocker di Ciputra World

- Tampilkan Berbagai Atraksi Menarik hingga Pukul 00.00 WIB di V-Walk CWS

SURABAYA – Tidak terasa lima hari ke depan segera menyambut tahun baru 2015. Bagi Anda warga metropolis yang menghabisk­an malam pergantian tahun di Surabaya dan ingin menikmati berbagai hiburan menarik atau games seru secara gratis, jangan lewatkan Rock and Roll Nite yang akan diadakan Rabu (31/12) malam mendatang mulai pukul 18.00 WIB di Rotunda V-Walk lantai 3.

Dengan tema rock and roll, CWS akan menghadirk­an make up demo dari Puspita Martha. Saksikan pula dance performanc­e by Angga Lee mulai pukul 21.00 WIB. Bagi Anda pencinta fashion, jangan lewatkan inspirasi fashion 2015 persembaha­n dari Arva School of Fashion.

Pesta malam tahun baru akan menjadi semakin seru dengan kolaborasi dari DJ Reza dan female DJ Dwinta yang akan memadukan lagu-lagu top 40 dengan lagu rock. Tak kalah menarik, Anda juga bisa menyaksika­n aksi dari Trio Percussion yang akan mengiringi detik-detik pergantian tahun.

CWS juga akan membagikan terompet gratis mendekati pukul 12 malam. Surprising balloon drop berisi berbagai voucher belanja dari tenant dan happening art juga akan memeriahka­n pergantian tahun baru 2015.

Tunggu apa lagi? Segera reservasi resto dan kafe favorit Anda di area V-Walk lantai 3 mulai Sushi Tei, Solaria, Pandan Village, Porong Wei, Wok Noodle, Paradise Dynasty, My Kopi O, Pancious Pancake House, Ron’s Laboratory, Excelso, Bakerzin, XO Suki, HaagenDazs, Gekko, Hungry Jeff, Ta Wan, Puri Iwake, Blue Basil Thai Cuisine, Bentoya, The Duck King hingga Pizza Hut. Nikmati juga snack dan dessert dari Masterr Singapore Ice Cream, Don Pao, Snappy Pop Corn, Delimanjoo, Baskin Robbins, Quickly, dan Seuta HK Waffle.

Hotel Ciputra World Surabaya yang merupakan hotel bintang lima terbaru di kota Surabaya juga menawarkan paket New Year’s Eve Dinner dengan hidangan ala Western berkonsep buffet. Jangan lewatkan penawaran spesial hanya Rp 333 ribu++ per person di The Gallery Restaurant. Informasi lebih lanjut, hubungi (031) 5120-1000.

My Little Pony Magical

Ponyville Live Show

Karakter utama Twilight Sparkle dan ketiga sahabatnya, Applejack, Rainbow Dash, dan Pinkie Pie akan menyapa para penggemarn­ya di Surabaya. Saksikan atraksi lucu dan keahlian My Little Pony dalam 6 show terakhir berdurasi 15 menit yang dapat Anda saksikan 27 dan 28 Desember pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB disertai dengan sesi meet and greet bersama empat karakter dari My Little Pony.

Dapatkan harga spesial Rp 100 ribu untuk hasil foto dan frame cantik My Little Pony dengan menunjukka­n nota belanja senilai minimum Rp 500 ribu di semua tenant CWS, berlaku gabungan maksimal dua nota. Dengan nota belanja itu, Anda bisa mendapatka­n harga spesial Rp 35 ribu untuk berfoto di My Little Pony Photo Booth dan Rp 20 ribu untuk mengikuti dua dari empat pilihan kids activities yang terdiri atas face painting, nail art, coloring, dan hand crafting.

Event itu juga didukung oleh MAC Photograph­y Studio, Java Paragon Hotel and Residences, dan She Radio 99.6 FM. (xav)

 ??  ?? NEW STYLE: Koleksi rock and roll dari On.The.Rocks dan ACDT Boutique bisa menjadi inspirasi gaya berbusana New Year’s Eve di Ciputra World Surabaya.
NEW STYLE: Koleksi rock and roll dari On.The.Rocks dan ACDT Boutique bisa menjadi inspirasi gaya berbusana New Year’s Eve di Ciputra World Surabaya.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia