Jawa Pos

Bonus Supergift hingga Rp 1 Miliar di Pakuwon City

-

Rumah Siap Huni, Tokan Siap Dagang, Diskon Akhir Tahun, Cicilan Mulai Rp 20 Jutaan, Bonus Home Electronic

PENGUJUNG 2014 sudah semakin dekat. Pakuwon City mengucapka­n selamat hari Natal dan Tahun Baru 2015. Semua yang terbaik senantiasa bersama Anda sekeluarga. Sebagai kado dan ucapan terima kasih kepada Anda, Pakuwon City mempersemb­ahkan year end supergift berupa cash voucher senilai hingga Rp 1 miliar yang bersifat transferab­le untuk produk rumah dan tokan terbaik serta siap huni.

Bonus Cash Voucher Supergift Mulai Rumah Grand Island

hingga Tokan Bizhome

Voucher supergift dapat diperoleh untuk pembelian rumah di Grand Island yang merupakan cluster hunian termewah di Pakuwon City dengan konsep danau canal resort pertama di Surabaya. Juga untuk pembelian Tokan Bizhome dengan lokasi superstrat­egis di jalan tembus ke pusat kota serta selangkah ke Hokky Supermarke­t dan Apartemen East Coast.

Selain itu, tersedia fasilitas seperti mal East Coast, lima sekolah dan universita­s, serta kawasan superblok yang sudah lebih dahulu dibangun. Datang dan rasakan kenyamanan tinggal di tengah fasilitas luar biasa kota mandiri Pakuwon City.

Konsep Rumah Lake Resort 4 + 1 Bedroom, Selangkah

ke Grand Island Club House, Bonus Taman Depan dan iPhone 6

Tipe Branson (LT/LB 160/180 m2) dengan fasad marmer travertine mempunyai empat plus satu kamar tidur. Hunian dengan konsep premium resort home modern minimalis tersebut menghadirk­an view danau yang eksotis namun bisa membuat perasaan Anda nyaman, adem, dan peaceful. Bukaan jendela yang mendominas­i lantai atas menciptaka­n sirkulasi udara dan cahaya maksimal serta hemat energi.g Carportp jugajg tersedia untuk dua mobil ditambah halaman belakang nan luas.

Bizhome di Samping Apartemen East Coast dan Hokky

Supermarke­t, Bonus Kanopi

Tokan dengan lokasi terdepan menuju pusat bisnis Surabaya, samping Apartemen East Coast Residence, dan segera hadir Hokky Supermarke­t. Bayangkan, dengan harga sekarang yang ditawarkan, tentu potensi kenaikan investasi juga akan berlipat.

Sambil berdagang dengan kenyamanan pelanggan,p gg , sekalian investasi properti naik berlipat. Jangan lewatkan penawaran DP 20 persen dan bonus kanopi plus voucher supergift Rp 250 juta yang dapat Anda manfaatkan untuk dijual atau dipindahta­ngankan atau membeli properti di Pakuwon Group.

Dapatkan Tiket Gratis Meet & Greet

Snow White, Club House Grand Island, 27–28 Desember 2014

Ajak seluruh keluarga Anda untuk menyaksika­n kemewahan show house di Grand Island sambil menikmati seafood sampler dari Excelso di Grand Island Club House. Acara berlangsun­g pukul 10.00–17.30. (ran) @ TP3 lantai 5 (depan Yamagoya)

@ East Coast Mall Pakuwon City

 ??  ?? MODERN MINIMALIS: Tipe Branson yang berkonsep premium resort home menghadirk­an view danau yang eksotis.
MODERN MINIMALIS: Tipe Branson yang berkonsep premium resort home menghadirk­an view danau yang eksotis.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia