Jawa Pos

Holland Park, Ikon Luxury Batu

- Kesempatan Terakhir DP 30% Dicicil 10x, Pelunasan 2017 di Pameran Ciputra World

GROUND breaking dan penandatan­ganan hotel management agreement telah dilakukan Holland Park pada 27 November 2014. Kesempatan untuk memiliki Kondotel Holland Park semakin terbatas. Tapi, masih ada kemudahan bagi Anda untuk memiliki investasi yang sangat menjanjika­n.

Kondotel Holland Park menawarkan keindahan serta keelokan Kota Batu yang bisa memberikan nilai tinggi pada properti Anda. Hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan suasana resor pegunungan, Holland Park terletak di wilayah yang sangat strategis. Empat tower terletak di ketinggian yang berbeda dan masing-masing menyajikan view terbaik Kota Batu dibalut suasana Negeri Belanda.

Sebagai kondotel yang akan menjadi destinasi utama wisata, Holland Park menawarkan keindahan alam, hiburan, dan kemewahan serta kenyamanan sebagai gaya hidup. Dalam atmosfer Negeri Kincir Angin, Holland Park membawa Anda untuk menikmati fasilitas terbaik yang tersedia. Di antaranya, beautiful courtyard yang menghubung­kan lobi dan lounge, ballroom, meeting room, five star dining, gym dan spa, cigarette dan wine room, serta wedding chapel.

Penawaran Menarik untuk 5 Unit

Holland Park akan menawarkan unit terbatas selama pameran di Ciputra World pada 28 Desember 2014. Hanya lima unit yang dilepas dengan penawaran menarik, 70 persen dibayar pada 2017.

Tinggal dua hari, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan. Di antaranya, kamar hotel bintang lima dengan luas 45 m2, fasilitas hotel bintang lima, ROI sebesar 27 persen selama tiga tahun, serta voucher 24 poin yang bisa dipakai di seluruh jaringan Hotel Golden Tulip di berbagai penjuru Indonesia. Ada juga capital gain yang signifikan dari peningkata­n nilai properti Anda.

Bagi Anda yang membeli unit kondotel selama pameran di Ciputra World Surabaya, Holland Park memberikan special gift. Yaitu, liburan ke Disneyland Hongkong dan satu paket gadget. Anda juga ber kesempatan untuk memenangi grand prize satu unit Mercedes- Benz E- Class 2014. ( ran)

 ??  ?? PIONIR: Holland Park, kondotel bintang lima pertama di Batu yang menghadirk­an ambiens Holland.
PIONIR: Holland Park, kondotel bintang lima pertama di Batu yang menghadirk­an ambiens Holland.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia