Jawa Pos

Pemain Belum Tentu Bermain

-

PRESIDEN Parma Giampietro Manenti memang sudah memberikan jaminan bahwa tidak akan ada pembatalan laga melawan Genoa akhir pekan ini. Namun, pemain justru bersikap sebaliknya. Mereka belum memutuskan apakah Minggu nanti (1/3) bisa bermain melawan Genoa atau tidak.

’’Ini memang situasi yang rumit bagi kami,’’ kata bek Zouhair Feddal kepada Football Italia. ’’ Yang jelas, kami tetap berlatih keras. Pertanding­an melawan Genoa? Kami belum memutuskan,’’ ujarnya.

Pemain Parma belum menerima gaji sejak musim panas lalu. Nah, Feddal merasa beruntung karena sempat dipinjamka­n ke Palermo dan baru kembali Januari lalu.

’’Saya prihatin dengan rekanrekan yang belum menerima gaji sejak Juli,’’ ungkap pemain asal Maroko itu.

Feddal meminta fans dan me- dia tidak menelan mentah-mentah informasi yang disampaika­n Manenti. Sebab, faktanya, hingga kini Manenti belum bicara dengan pemain terkait dengan krisis di Parma.

’’Kami akan bertemu Manenti karena dia belum memberikan jaminan bagi kami. Dia bahkan belum pernah menghubung­i kapten kami, Cristiano Lucarelli,’’ paparnya.

’’Dia sudah melontarka­n banyak janji. Tentu kami harus percaya pada Manenti meski krisis ini bukan kesalahann­ya,’’ lanjutnya.

Jika Manenti tidak memiliki dana, lanjut Feddal, dia harus membuka peluang bagi investor baru untuk masuk.

’’(Mantan Presiden Tommaso) Ghirardi? Saya tidak pernah punya hubungan dengan dia. Begitu juga (Pietro) Leonardi, saya hanya berbicara dengan dia ketika saya menandatan­gani kontrak,’’ jelasnya. (ren/c23/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia