Jawa Pos

Berharap Lebih Dekat dengan Fans

-

JAKARTA – Penyanyi cantik Aura Kasih baru saja berulang tahun ke-28 pada 23 Februari. Namun, pelantun Mari Bercinta itu baru merayakan ulang tahunnya kemarin (26/2) di Sate Khas Senayan, Jakarta. Dia tampak menikmati perayaan ulang tahunnya bersama para fans yang setia menunggu sejak siang untuk memberikan kue dan hadiah.

Aura tampak cantik mengenakan rok mini hitam dan kebaya kutubaru merah muda dengan motif burung kecil-kecil. Dia selalu menebar senyum dan sesekali menyapa para fans. Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel NOAH itu bersemanga­t meniup lilin beberapa kue yang dibawa fansnya.

’’Tahun ini perayaanny­a sederhana. Tapi, aku bisa ngasih sesuatu yang positif, nggak seperti tahun kemarin. Aku tahun ini pengin bikin sesuatu yang positif aja. Misalnya, bertemu fans, lebih dekat sama mereka,” tutur Aura.

Bagi Aura, fans adalah orang-orang yang paling penting dalam hidup. Tanpa dukungan fans, nama Aura mungkin sudah tenggelam dari dunia hiburan. Meski sempat diterpa gosip-gosip kurang sedap, fans setianya selalu mendukung.

Apalagi sejak tahun lalu dia berusaha memulai kembali karirnya dalam bermusik. Dibantu Glenn Fredly, Aura menyiapkan single terbarunya. Lagu Pemilik Hati yang segera dirilis perempuan asal Bandung itu merupakan hasil aransemen ulang lagu milik band Armada.

Aura berharap tahun ini bisa lebih berfokus pada dunia musik daripada sinetron. Beberapa tahun lalu, dia terlalu sibuk dengan syuting film dan sinetron stripping yang membuat citacita awalnya sebagai penyanyi hampir terlupakan.

’’Doaku nggak muluk-muluk. Aku pengin bahagia. Apa pun yang aku punya sekarang, kalau jalaninnya happy, aku jalanin. Aku nggak peduli orang bilang apa,” ujarnya.

Meski usianya sudah semakin bertambah, pemain sinetron Pashmina Aisha itu mengaku belum berpikiran untuk menikah. Desas-desus yang beredar menyebutka­n bahwa Aura menjalin kasih dengan Glenn. Dia pun belum mengiyakan, tapi tidak menampikny­a.

’’Aku selalu berhubunga­n baik dengan siapa pun. Siapa pun yang sama aku, jika dia yang terbaik, aku share,” tegasnya. (yas/c7/dos)

 ?? MARISQA AYU/JAWA POS ?? PENUH HARAPAN: Aura Kasih saat memotong tumpeng perayaan ulang tahunnya.
MARISQA AYU/JAWA POS PENUH HARAPAN: Aura Kasih saat memotong tumpeng perayaan ulang tahunnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia