Jawa Pos

New Cluster Pelican Hill Persembaha­n CitraLand

- Rencana West Ring Road Berdampak pada Prospek Kepastian Nilai Investasi

PELICAN Hill adalah persembaha­n terbaru CitraLand. Cluster dengan lingkungan hijau tersebut memiliki berbagai fasilitas umum untuk melengkapi ruang dan lingkungan hidup Anda, yaitu water feature, jogging track, serta children playground.

Kawasan residensia­l Pelican Hill berada di lokasi strategis, hanya selangkah dari waterpark dan Universita­s Ciputra. Kenyamanan dan kemewahan hidup Anda dipadukan dengan atmosfer yang eksklusif sehingga Pelican Hill merupakan pilihan hunian terbaik.

Berbagai fasilitas penunjang tersedia di Pelican Hill, seperti pengelolaa­n lingkungan atau estate management, penggunaan water treatment plant (WTP), jogging track, gedung olahraga, dan Sekolah Citra Berkat. Fasilitas di luar kawasan, seperti Rumah Sakit BDH dan Surabaya Sport Centre, hanya beberapa blok dari Cluster Pelican Hill.

Rencana west ring road yang terletak di samping Cluster Pelican Hill, ke utara menuju tol Surabaya–Gresik dan ke selatan menuju tol Surabaya– Mojokerto, akan berdampak langsung terhadap nilai investasi. Hal tersebut ditambah dengan kepastian kenaikan harga setiap 10 unit terjual, antara 3–5 persen.

Show Unit Tipe Medeleine

dan Saviero

Cluster Pelican Hill semakin eksklusif dengan gerbang yang hijau dan megah disertai vertical garden, security system 24 jam, CCTV, dan akses internet. Hunian yang inspiratif tersebut didesain bukan hanya mengangkat penampilan, tetapi menampilka­n peran dan fungsi bagi penghuni rumah serta peran hunian terhadap lingkungan­nya.

Medeleine, tipe dua lantai di Cluster Pelican Hill dengan luas bangunan 198 m2 dibangun di lahan 200 m2. Dilengkapi empat kamar tidur dan kamar tidur utama yang berada di lantai dua plus kamar pembantu serta ruang makan dan ruang keluarga menghadap taman belakang, Medeleine merupakan tipe rumah yang langsung siap huni.

Tipe Saviero di Pelican Hill hadir dengan fasad modern tropis, memiliki luas bangunan 125 m2 atau 140 m2 yang dibangun di tanah 120 m2 atau 135 m2. Hunian dua lantai tersebut dilengkapi dengan empat kamar tidur plus kamar asisten rumah tangga serta ruang makan yang menghadap taman belakang. Sirkulasi udara dan pencahayaa­n bisa masuk dengan baik.

Bonus Spesial di Pelican Hill

Dapatkan free biaya KPR, BPHTB, serta angpao spesial berupa potongan harga di Cluster Pelican Hill plus down payment KPR bisa dicicil hingga 12 bulan. Hadiri Healthy dan Fun di show unit Cluster Pelican Hill pada Minggu, 1 Maret 2015, pukul 10.00– 16.00 di Cluster Pelican Hill, CitraLand. ( ran)

 ??  ??
 ??  ?? PILIHAN TERBAIK: Tipe Medeleine mengusung spirit tropis. Cluster Pelican Hill, discover a living place like no other, berada di samping west outer ring road.
PILIHAN TERBAIK: Tipe Medeleine mengusung spirit tropis. Cluster Pelican Hill, discover a living place like no other, berada di samping west outer ring road.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia