Jawa Pos

Gebyar Promo Semarak 10 Tahun Royal Residence

-

MENYAMBUT hari jadi yang ke-10, Royal Residence semakin menggebrak dengan konsep rumah tinggal yang nyaman dan asri. Terbukti dengan dibukanya Cluster Canal Park yang mengusung konsep terbaru rumah tinggal dengan view danau dan tanah yang berkontur. Dikemas secara khusus, cluster tersebut menawarkan kenyamanan serta kemewahan yang berbeda dan dibalut keindahan alam dengan harga terjangkau.

Royal Residence senantiasa meningkatk­an pelayanan serta inovasi yang menguntung­kan customer sehingga nilai investasi terus meningkat. Lokasi Royal Residence pun strategis serta memiliki tingkat potensi perkembang­an yang sangat menjanjika­n dan memberikan banyak kelebihan bagi penghuni.

Memadukan konsep lingkungan hijau yang tertata rapi dengan arsitektur berkelas, Royal Residence juga memiliki berbagai fasilitas yang memanjakan penghuniny­a. Di antaranya, pusat perbelanja­an Royal Square, TK-SDSMP nasional plus, club house, kolam renang, jogging track, lapangan tenis dan basket, sistem keamanan satu pintu 24 jam, serta business area yang terus dikembangk­an.

Royal Residence adalah satu-satunya pengembang rumah mewah di Surabaya yang berlokasi di daerah Wiyung, Surabaya Barat. Saat ini, Royal Residence hanya membangun atau memasarkan unit-unit kavling, rumah, dan apartemen yang terletak di Wiyung, Surabaya. Dalam rangka hari jadi yang ke-10, Royal Residence mengucapka­n terima

0812-3565 7801, 0812-3457 8186,

081-2351 7405,

081-2305 7636, 0858-5206 6788,

0822-3355 8292, kasih kepada seluruh kontraktor, supplier, dan rekanan lainn yang telah mendukung Royal Residence selama ini, khususnya PT Masa Sinar Mulia, Surabaya.

Double Discount saat Launching

4 Tipe Rumah di Canal Park

Fantastic four with fantastic price. Masih dalam suasana perayaan hari jadi ke-10 Royal Residence, dapatkan 0822-4434 1411 081-327 163 263 0857-3103 1571 kesempatan terbatas untuk memiliki empat tipe rumah pilihan di Cluster Canal Park dengan harga istimewa hanya selama Februari.

Booking sekarang juga. Dapatkan bonus lucky angpao dan tambahan diskon jika deal pukul 12.00–14.00 saat launching event The Royal Glam Glossy & Luxury, pada Minggu, 1 Maret 2015, di Cluster Canal Park.

Keindahan tarian barongsai dipadu dengan galeri foto-foto arsitektur dan hidangan cap go meh serta belajar membuat lampion untuk putra-putri tercinta akan menjadi petualanga­n istimewa Anda di Cluster Canal Park. Anda juga bisa berkonsult­asi gratis tentang KPR dibantu bank-bank terkemuka karena acara tersebut didukung KPR BRI, BCA, CIMB Niaga, Permata, dan Bank Mandiri. Tunggu apa lagi? Segera manfaatkan momen

spesial tersebut!

Investasi Tepat di Lingkungan

Prestisius, Harga Terjangkau

Spesial di pengujung Februari, Royal Residence menawarkan kavling khusus hanya Rp 7,5 juta per m2 dan diskon hot promo untuk rumah-rumah spesial. Jangan lewatkan pula kesempatan terakhir untuk mendaparka­n kemudahan pembayaran SOHO DP 10 persen dengan cicilan ringan. Segera booking sekarang sebelum kehabisan!

Bagi pencinta fotografi, menyambut anniversar­y ke-10, Royal Residence bekerja sama dengan Kompas mengadakan workshop dan lomba foto bertema Architectu­ral Photograph­y Contest pada Sabtu, 28 Februari 2015, dengan hadiah jutaan rupiah. Iwan Setyawan akan hadir sebagai pembicara workshop mulai pukul 09.00. Comfort is essential. (ran)

 ??  ?? KONSEP TERBARU: Canal Park, hunian full furnished dengan view danau (atas). Maden-Miles, tipe favorit yang berfasad anggun.
KONSEP TERBARU: Canal Park, hunian full furnished dengan view danau (atas). Maden-Miles, tipe favorit yang berfasad anggun.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia