Jawa Pos

Segera Hadir EF English Centers for Adults di Surabaya

- Program Terbaru dengan Metode Belajar dan Jadwal Fleksibel

UNTUK kali pertama, center khusus dewasa dan profesiona­l EF menawarkan metode pembelajar­an bahasa Inggris yang fleksibel di Surabaya. Program tersebut ditujukan bagi siswa berusia 18 tahun ke atas.

Selama ini banyak siswa dewasa terkendala dengan waktu dan kurang nyaman berada dalam satu kelas dengan siswa yang jauh lebih muda usianya. Hal itu dapat diatasi dengan bergabung di EF English Centers for Adults yang akan hadir di Surabaya Town Square (Sutos) April mendatang.

Efekta System

Metode belajar Efekta menggabung­kan materi belajar online, yaitu, iLab, yang dapat diakses 24 jam, serta kelas dengan guru penutur asli bahasa Inggris ( native speaker) baik di center maupun secara online, serta beragam aktivitas menarik untuk melatih bahasa Inggris. Fitur networking serta online classroom merupakan salah satu aspek unik.

Dengan iLab, Bisa Belajar Kapan Saja di Mana Saja

Dengan iLAB, Anda dapat meningkatk­an keterampil­an bahasa Inggris Anda secara online di mana saja dan kapan saja. Siswa memiliki akses online 7 x 24 jam untuk latihan bahasa Inggris dengan cara interaktif dan sangat menyenangk­an.

’’Melalui iLAB siswa dapat mempelajar­i grammar, reading, listening, dan writing serta memperluas social-networking dengan siswa EF di seluruh dunia. Siswa pun bisa mempelajar­i bahasa Inggris untuk bidang bisnis yang spesifik, misalnya, finance English, English for communicat­ion, medical English, hospitalit­y & tourism,” ujar Country Manager EF English Centers for Adults di Indonesia Patricia Setyadjie. Selain itu, melalui iLab, siswa dapat melatih pelafalan bahasa Inggris melalui program canggih yaitu advanced speech recognitio­n (ASR).

Program kelas online maupun incenter, baik secara individual, kelas kecil maksimal untuk enam siswa, maupun grup yang dipandu oleh guru sampai 1 Maret 2015

2–8 Maret 2015

Sutos Ground Floor (031) 500-003 penutur asli Inggris. Bisa juga mengikuti kelas di center Surabaya maupun Jakarta melalui fasilitas cross center booking tanpa dikenai tambahan biaya.

Center EF di Sutos didesain dengan interior yang modern dan nyaman. Dilengkapi dengan lounge, fasilitas free wifi dan coffee sehingga akan memberikan pengalaman belajar yang unik bagi siswa. (xav)

 ??  ?? FLEKSIBEL: Siswa EF dapat belajar bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja dengan cara interaktif serta menyenangk­an.
FLEKSIBEL: Siswa EF dapat belajar bahasa Inggris kapan saja dan di mana saja dengan cara interaktif serta menyenangk­an.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia