Jawa Pos

Booming NUP Tower Baru

-

SEGERA ambil bagian dalam nomor urut pemesanan (NUP) Collection Tower A Puri City karena sudah banyak yang berperan serta.Meneruskan kesukseska­n Tower C yang saat ini sudah terjual 90 persen, Anda berpeluang memiliki investasi emas dengan mendapatka­n harga perdana dan memilih langsung unit apartmen khusus tower A, tower yang terletak langsung di nol jalan MERR pada saat launching nantinya.

Hanya dengan Rp 5 juta, Anda bisa mendapatka­n peluang emas itu. Anda tidak perlu khawatir karena uang akan dikembalik­an sepenuhnya bila tidak jadi membeli. Cara bayar DP 20 persen dengan cicilan 36 kali tetap menjadi gimmick primadona.

Kesempatan emas itu bisa Anda dapatkan dengan menghadiri acara Imlek Hi Tea Open House Puri City, 28 Februari–1 Maret 2015 mulai pukul 09.00-selesai di Marketing Gallery Puri City @ Food Promenade A5/23-25 Puri Mas, Rungkut, Surabaya. Pada acara itu, nikmati kacang kuah, cakue, serta makanan-minuman khas Imlek. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi pada saat acara itu akan mendapatka­n hadiah langsung berupa suvenir yang dapat Anda pilih sendiri.

Selain itu kunjungi juga pameran tunggal Puri Mas di mal City of Tomorrow yang sudah berlangsun­g pada 23 Februari–8 Maret 2015. Gimmick menarik tersedia. Informasi, kunjungi kantor pemasaran Puri Mas Jl Raya I Gusti Ngurah Rai 95 (sebelah UPN Rungkut Madya Surabaya), (031) 872-1515/1717 dan di Food Promenade Puri Mas A5/23-25 Surabaya (031) 872-1818. (xav)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia