Jawa Pos

Yogurt Hitam Sour Sally Lezat dan Kaya Manfaat

Menghabisk­an akhir pekan dengan berbelanja di Tunjungan Plaza (TP) sudah menjadi agenda rutin masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Kunjungan ke kuliner di TP pun kian meningkat. Menikmati Jajanan Sehat di Tunjungan Plaza

-

tenant-tenant

PUSAT perbelanja­an di jantung Kota Pahlawan itu dipenuhi gerai-gerai kuliner dan jajanan kelas satu. Menunya variatif dan berasal dari berbagai negara di dunia.

Sour Sally di TP 3 lantai 5 menyajikan konsep yang sedikit berbeda. Gerai yang dengan variasi menu yogurt itu menawarkan tempat nongkrong yang cozy. Selain sajian yang enak dan unik, keunggulan lain terletak pada layout tempatnya yang nyaman. Pengunjung pun bakal betah berlama-lama di kafe tersebut.

Terdapat menu-menu baru yang layak dicoba sambil jalan-jalan santai di TP bersama teman atau kerabat. Salah satu yang paling direkomend­asikan adalah black sakura frozen yogurt. Yogurt hitam pertama di dunia itu mengandung natural activated charcoal dan sakura blossom yang diimpor dari Jepang.

Banyak manfaat yang terkandung dalam yogurt hitam. Misalnya, membersihk­an tubuh dari racun ( natural detox) dan mengandung zat antioksida­n yang tinggi sehingga memiliki khasiat anti-penuaan. Hidangan itu pun dapat menjadi penghantar zat antikanker pada tubuh manusia.

Untuk tampilan kemasan, pengunjung bisa memilih menggunaka­n cone atau cup. Cone yang diisediaka­n beragam warna, mulai hitam, merah, kuning, hingga hijau. Selain itu, ada shite skim frozen yogurt beserta puluhan varian topping baru yang belum pernah ada sebelumnya. Di antaranya, sauce lezat, crunchies bernutrisi tinggi, dan buah segar yang menyehatka­n.

Menu baru bukan satu-satunya hal fresh yang bisa dinikmati di Sour Sally. Gerainya pun hadir dengan konsep baru yang lebih dominan di warna hitam, putih, dan hijau yang terkesan berkelas. Dengan demikian, pengunjung lintas umur dan gender pun lebih nyaman menikmati yogurt favoritnya. (kkn/ran)

 ?? TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS ?? KONSEP FRESH: Selain menunya enak dan unik, gerai Sour Sally bikin pengunjung betah berlama-lama nongkrong.
TUNJUNGAN PLAZA FOR JAWA POS KONSEP FRESH: Selain menunya enak dan unik, gerai Sour Sally bikin pengunjung betah berlama-lama nongkrong.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia