Jawa Pos

Hot Price di Best Denki Supermal

Diskon 30% untuk Produk TV

-

BEST Denki di Supermal Pakuwon Indah (SPI) tak melewatkan momen pesta belanja sebulan penuh Surabaya Shopping Festival (SSF) 2015 untuk menghujani para shopper dengan penawaran terbaik. Para shopper bisa berbelanja berbagai produk elektronik di gerai yang berada di lantai 1 tersebut dengan harga lebih hemat.

Produk TV turun harga drastis. Harga lama TV LED Samsung Ultra HD 50HU7000, yaitu Rp 18,3 juta, sudah tak berlaku. Best Denki memasang harga lebih ekonomis, Rp 13,2 juta.

Banting harga gila-gilaan juga berlaku untuk item ready stock seperti TV LED LG 4K/Ultra HD 65 inci. Label harga Rp 75 jutaan sudah berganti dengan Rp 29,9 juta.

Selain TV, Best Denki melemparka­n penawaran menarik untuk home theater. Best Denki memotong harga home theater Yamaha sebesar 10 persen. Diskon yang sama juga berlaku untuk produk Yamaha lainnya.

Bagi yang ingin melengkapi rumah, kantor, atau apartemenn­ya dengan AC baru, segera saja meluncur ke Best Denki di SPI untuk mendapatka­n promo AC LG E10MIV. Dari semula Rp 6,5 juta, harga turun jadi Rp 3,9 juta.

Clearance sale diterapkan Best Denki untuk AC dari brand Samsung dan Sharp. Diskonnya pun cukup menarik, hingga 25 persen.

Barang-barang elektronik lainnya, seperti hair dryer, hair straighten­er, vacuum cleaner, rice cooker, dispenser, dan lemari es juga tersedia di Best Denki. Khusus untuk lemari es LG dua pintu side by side, ada harga istimewa, yaitu Rp 11,9 juta, bonus microwave. Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, dapatkan ekstra diskon 10 persen untuk selected items TV, lemari es, produk audio, serta kamera.

Demi kenyamanan para shopper, pusat elektronik tersebut menawarkan berbagai opsi cara bayar. Jika membayar secara cash, para shopper bisa menikmati diskon hingga 15 persen untuk selected items ready stock. Diskon 10 persen untuk cara pembayaran kredit.

Pengguna kartu kredit BCA bisa memanfaatk­an cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Dengan kartu kredit tertentu, para shopper bisa menikmati cicilan hingga 18 bulan bunga 0 persen. (shy/ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia