Jawa Pos

Tipe Conrad, Rumah Ready Stock di Stamford Place CitraLand

-

CITRALAND living in a modern internatio­nal city, kawasan yang menjadi perbincang­an para pembeli karena nilai lebih yang begitu banyak dimilikiny­a. Kawasan seluas 2.000 hektare tersebut dihuni lebih dari 6.000 kepala keluarga dan terus meningkat.

Populasi tersebut belum termasuk jumlah di berbagai fasilitas yang tersedia di CitraLand. Di antaranya, Sekolah Ciputra, tempat ibadah, GWalk, Ciputra Golf, Club & Hotel, Ciputra Waterpark, serta UC Town (Universita­s Ciputra, UC Apartment, dan UC Walk).

Jumlah populasi besar merupakan pasar yang menjanjika­n, mengingat penghuni perumahan di kawasan tersebut terus bertumbuh pesat. Potensi itulah yang tampaknya masuk dalam perhitunga­n pembeli rumah di CitraLand. Produk andalan dan rumah ready stock tipe Conrad menjadi salah satu tipe pilihan.

Conrad, Rumah dengan

Kelebihan Berlimpah

Keistimewa­an Stamford Place adalah lokasi strategis dekat telaga golf, Sekolah Ciputra, dan pusat kuliner GWalk CitraLand. Selain itu, dekat dengan fasilitas olahraga jogging track, swimming pool, lapangan golf, fitness center, tennis court, dan masih banyak lagi. Sarana rekreasi juga terpenuhi, mulai rekreasi Ciputra Waterpark hingga golf 27 hole.

Conrad adalah tipe terlaris dan terfavorit yang dibangun dengan kualitas superior di kawasan Stamford Place dengan segudang kelebihan. Dengan luas bangunan 247 m2 dan luas tanah 200 m2, Conrad didesain kompak.

Rumah dua lantai tersebut memiliki empat kamar tidur, satu kamar pembantu, dapur, empat kamar mandi, garasi mobil, dan carport. Susunan denah ruangan didesain berkesan lega dan luas. Sirkulasi udara lancar, pencahayaa­n alami, dan hemat energi merupakan perwujudan konsep green home.

Berbagai keunggulan serta kelengkapa­n fasilitas tersebut menjadikan tipe Conrad tipe unggulan dan best seller. Tipe ready stock tersebut cocok bagi keluarga yang sedang mencari hunian modern dan prestisius di lingkungan yang hijau. Conrad nyaman untuk Anda dan keluarga.

Selain Conrad, tersedia pilihan favorit rumah siap huni di Stamford Place, yaitu tipe New Camilla dan Constantin­e. Dukungan KPR bank kerja sama dengan bunga istimewa memudahkan Anda untuk memiliki rumah di CitraLand.

Kunjungi Open House Conrad,

Minggu, 10 Mei 2015

Untuk melihat dan merasakan langsung kehidupan dan lifestyle di CitraLand, kunjungi open house Conrad Stamford Place, CitraLand. Acara akan diadakan pada Minggu, 10 Mei 2015, mulai pukul 09.00. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? SIAP HUNI: Tipe Conrad yang berada di lokasi strategis merupakan prospek investasi cemerlang. Rumah dua lantai tersebut didesain dengan kualitas superior. Sirkulasi udara lancar dan hemat energi merupakan perwujudan konsep green home plus.
SIAP HUNI: Tipe Conrad yang berada di lokasi strategis merupakan prospek investasi cemerlang. Rumah dua lantai tersebut didesain dengan kualitas superior. Sirkulasi udara lancar dan hemat energi merupakan perwujudan konsep green home plus.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia