Jawa Pos

Hadir, Gudang Rp 700 Jutaan

Kunjungi di Hokky Graha, 1–31 Mei 2015

-

KAWASAN pergudanga­n Prambanan Bizland sangat eksklusif. Lokasinya sangat strategis di Gresik dengan total luas 53 hektare (pengembang­an tahap pertama 10 hektare). Pergudanga­n berkelas premium itu menawarkan privasi, kenyamanan, dan kemewahan dalam aktivitas pergudanga­n tanpa meninggalk­an fungsi utamanya sebagai tempat penyimpana­n yang aman serta mudah diakses.

Capem BCA Bergabung

pada Januari 2016

Dapatkan surga pembiayaan yang didukung khusus oleh BCA dengan khusus KPG untuk klien Pergudanga­n Prambanan Bizland. Pergudanga­n tersebut juga memiliki surga akses, lima menit dari tol Gresik dan hanya 20 menit dari CitraLand.

Surga berikutnya adalah privasi. Prambanan Bizland menyediaka­n gudang dengan tipe halaman privat agar isi gudang tidak langsung terlihat dari luar.

Lokasi Bebas Macet dan Banjir

Investasi di Prambanan Bizland juga merupakan surga karena berada di lokasi sunrise di mana akan banyak berdiri pabrik dan industri. Keberadaan­nya membuat capital gain kawasan itu meningkat cepat.

Tersedia beberapa tempat area penghijaua­n yang akan membuat lokasi Pergudanga­n Prambanan Bizland lebih asri,

TAMBAH VALUE: Pergudanga­n Bizland yang dilengkapi dengan brandgang dan halaman privat serta fasilitas umum seluas 45 persen.

indah, dingin, dan menambah value. Hal itu merupakan surga penghijaua­n di sana.

Di depan kompleks pergudanga­n akan terdapat miniatur Candi Prambanan setinggi 9 meter. Selain itu, pergudanga­n tersebut dapat menjadi surga lowongan pekerjaan. Dengan total izin kawasan seluas kurang lebih 53 hektare, diharapkan Prambanan Bizland akan banyak menyerap tenaga kerja, yaitu lebih dari 4.000 orang di sekitar kawasan Gresik. (ran)

 ??  ?? rate
rate
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia