Jawa Pos

Pilihan Chic untuk Hijabers

Busana Muslim Lengkap di Chic Hijab Shop Cito

-

SURABAYA – Mengenakan busana yang menutup aurat semestinya tidak menjadi halangan bagi perempuan untuk tampil fashionabl­e. Saat ini banyak fashion muslimah yang pasti bakal membuat para hijabers semakin cantik dan stylish. Asal mix and match- nya tepat.

Jika masih bingung mencari busana dan aksesori untuk dipadupada­nkan sehari-hari? Chic Hijab Shop mendedikas­ikan diri untuk para hijabers di Surabaya dan sekitarnya. Sesuai dengan namanya, produkprod­uk yang dijual pun akan membuat pemakainya terlihat chic, namun tetap syari.

Selama Mandiri SSF 2015, gerai yang terletak di ground floor City of Tomorrow (Cito) itu menawarkan banyak promo. Atasan beragam model, misalnya, didiskon 10 persen. Masih kurang? Diskon lebih besar diberikan untuk blazer dan dress. Dua varian itu dilabeli potongan harga 30 persen.

Bagi yang mencari pashmina, Chic Hijab Shop jujukan yang tepat. Hanya dengan merogoh kocek Rp 35 ribu, pashmina cantik bisa diajak bergaya. Jika membeli banyak, ada diskon tambahan yang diberikan.

Sebagai agen tunggal RidColl, Chic Hijab Shop menawarkan hijab instan yang sedang digemari hijabers. Jangan takut soal harga karena pasti terjangkau. Hanya dengan Rp 125 ribu, para hijabers bisa tampil ayu dengan trend hijab terkini.

Untuk keperluan pesta atau acara formal yang lain, busana muslim bisa ditampilka­n secara anggun atau glam. Koleksi dress muslimah dari brand Zafira boleh jadi pilihan. Dengan harga mulai Rp 250 ribu, pelanggan bisa memilih sendiri bahannya. Kain ceruti diamond dan cavalli tidak hanya menghasilk­an tampilan elegan, tetapi juga nyaman dikenakan sepanjang pesta.

Sebagai brand unggulan, koleksi Zarifa memang paling sering diminati. Hanya di Chic Hijab Shop pengunjung bisa membeli kreasi desainer asal Bandung tersebut di Surabaya. Keuntungan lain bakal diberikan kepada pengunjung yang membeli produk Zarifa dan RidColl sekaligus. Akan ada diskon untuk nominal tertentu.

Untuk melengkapi total look, hijabers perlu mengoleksi aksesori. Tidak perlu keluar toko karena Chic Hijab Shop telah menyediaka­n semua. Harganya pun sangat terjangkau, yakni mulai Rp 10 ribu. Bahkan, jika membeli lima pieces aksesori, pelanggan bakal mendapat bonus satu item lagi. Produk-produk new arrival memang tidak dilabeli diskon. Meski begitu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas bersaing.

Selain itu, pelanggan bisa membeli mukena, skirt, hingga celana. Mulai yang kasual untuk sehari-hari sampai formal untuk pesta. Bahan-bahannya pun nyaman dipakai dengan kualitas nomor satu. Selama Mandiri SSF 2015, Chic Hijab Shop all-out memanjakan pelanggan, khsususnya para hijabers. (fit/c19/na)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia