Jawa Pos

Diskon hingga 70 Persen di VNC TP

Koleksi Spring/Summer 2015

-

MEMILIKI beragam fashion item dengan desain unik tentu menjadi impian para fashionist­a. Untuk mengejar kesan eksklusif, tidak jarang perempuan harus merogoh kocek dalam-dalam. Namun, di VNC, shopper bisa melengkapi koleksi gaya terkini dengan harga yang lebih terjangkau.

Tenant VNC di lantai 2 Tunjungan Plaza 3 bisa menjadi rujukan jika shopper ingin berburu sepatu, tas, atau aksesori terkini. Brand asal Malaysia itu turut menyemarak­kan ulang tahun Surabaya lewat promo menarik. Selama 20 Mei–5 Juni, gerai VNC mengadakan pesta diskon.

Sepatu dan tas varian tertentu didiskon hingga 50 persen dan 70 persen. Shopper bisa melengkapi beragam koleksi sepatu, mulai flat, wedges, hingga high heels dengan harga yang lebih murah. Pilihan tersebut hadir dalam warna-warna basic yang netral sehingga mudah dipadupada­nkan dengan koleksi busana yang sudah dimiliki.

Khusus selama Mei, VNC juga meluncurka­n special shooting product alias koleksi terbatas. Fashionist­a harus cepat-cepat menentukan incaran karena setiap varian hanya diproduksi maksimal dua item. Produk spesial tersebut juga sulit ditemui di gerai VNC lainnya.

Memasuki musim fashion spring/summer 2015, koleksi sepatu dan tas hadir dalam palet warna yang lebih segar. Ciri khas musim panas yang serbacerah, turquoise, coral, krem, navy, dan pink, menjadi trademark koleksi VNC. Selain itu, corak floral yang terkesan young dan fresh mendominas­i item fashion terbatas tersebut.

Sementara itu, penggemar aksesori bisa menikmati promo diskon hingga 50 persen. Setiap pembelian dua aksesori, shopper akan mendapat potongan 15 persen. Diskon 50 persen diberikan jika belanja lima item.

Penggemar aksesori tidak bakal kecewa jika berbelanja di VNC. Sebab, setiap pieces dirancang desainer Malaysia. Pilihan warna dan material pun beragam. Untuk shopper yang ingin tampil glam atau edgy, ada pilihan kalung dan gelang chain berwarna metalik. Penggemar gaya fun dan youthful bisa memilih koleksi yang hadir dalam desain pop art dengan warna mencolok.

Untuk melengkapi look selama spring/ summer, VNC juga menyediaka­n scarf dan topi. Tersedia pula koleksi jam tangan ladies yang bernuansa elegan. (fam/c19/na)

 ?? ZAHRA/JAWA POS ?? PAKUWON TRADE CENTER
ZAHRA/JAWA POS PAKUWON TRADE CENTER

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia