Jawa Pos

Siap Jual Cuadrado dan Oscar

Untuk Boyong Sterling, City Tawarkan Rp 818 M

-

LIVERPOOL – Yang melansir memang koran-koran yang masuk kategori ’’kuning’’ di Inggris, yaitu Daily Mirror dan

Tapi, Liverpool tetap tidak boleh sepenuhnya mengesampi­ngkan itu kalau tidak mau kehilangan bintang mudanya, Raheem Sterling.

menulis, Chelsea siap menjual Juan Cuadrado dan Oscar untuk bisa mendapatka­n dana untuk memboyong pemain 20 tahun itu. Sebab, diperkirak­an harga winger yang juga biasa bermain sebagai false nine alias ’’penyerang semu’’ tersebut bisa melambung hingga 50 juta pounds (sekitar Rp 1,02 triliun).

Daily Star juga melansir bahwa City sudah menyiapkan anggaran 40 juta pounds (Rp 818 miliar) dan gaji 200 ribu pounds (Rp 4,1 miliar). Jumlah gaji itu hampir enam kali lipat dari yang diterima penggawa tim nasional Inggris tersebut di Liverpool saat ini.

Sterling menjadi pemain yang ramai dispekulas­ikan menyusul penegasan yang disampaika­n ke Manajer Liverpool Brendan Rodgers bahwa dia ingin hengkang. Meski kontraknya tersisa tiga tahun, pemain yang kemarin dini hari WIB ditahbiska­n sebagai pemain muda terbaik Liverpool musim ini tersebut ingin menclok di klub yang memberi dia peluang mendapatka­n trofi.

’’Raheem akan kehilangan tumbuh menjadi pemain top jika dia hengkang dari Liverpool,’’ kata Emile Heskey, mantan striker Liverpool, sebagaiman­a dilansir The

kemarin. Besok (22/5) Sterling dan agennya, Aidy Ward, dijadwalka­n bertemu dengan Chief Executive Ian Ayre. Dalam pertemuan tersebut, Ayre diperkirak­an menegaskan pesan dari Chairman Tom Werner dan pemilik saham terbesar The Reds John W. Henry bahwa pihaknya tidak akan melepas Sterling. Kalau ide tersebut tetap ditolak pemain berdarah Jamaika tersebut, The Reds akan menerapkan kebijakan tangan besi: menolak semua tawaran dan mempertaha­nkan Sterling hingga kontraknya berakhir. (c4/ttg)

 ??  ?? SECARA statistik, dibandingk­an Victor Valdes, David de Gea lebih sering menangkap bola ketimbang meninju atau menghalaun­ya.
Kemampuan itu penting di Premier League dimana serangan lebih banyak dilakukan dengan mengirimka­n umpan lambung ke
depan...
SECARA statistik, dibandingk­an Victor Valdes, David de Gea lebih sering menangkap bola ketimbang meninju atau menghalaun­ya. Kemampuan itu penting di Premier League dimana serangan lebih banyak dilakukan dengan mengirimka­n umpan lambung ke depan...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia