Jawa Pos

Grand Pakuwon, Kemilau Kota Baru di Surabaya Barat

Lokasi Premium dengan Berjuta Peluang Bisnis dan Investasi

-

KONSEP hunian ’’ Grand Pakuwon semakin terwujud. Saat ini Grand Pakuwon sedang melakukan persiapan berbagai aktivitas pembanguna­n fasilitas berskala kota. Yakni, pengembang­an Terrace kafe, restoran, dan supermarke­t, Grand Lake Family Club, Edu Park, dan

Semua fasilitas tersebut semakin melengkapi jalan layang sudah beroperasi. Sementara Grand Canal dan Lake Food Junction sedang dibangun. Jika semua pengembang­an fasilitas Grand Pakuwon direalisas­ikan dalam waktu dekat, maka dipastikan akan menggerakk­an urat nadi kehidupan sebuah kota. Hal itu juga menumbuhka­n berjuta peluang bisnis dan investasi. Jl. Boulevard Raya Grand Pakuwon Tandes,

Margomulyo, Surabaya Barat

Rumah 2 Lantai Mulai Rp 1,6 M, DP Cicil hingga 30 Bulan

Segera bergabung menjadi bagian dari hunian eksklusif di Grand Pakuwon. Anda bisa memilih beberapa tipe rumah yang tersedia, harga mulai Rp 1,6 miliaran. Ruma di Pakuwonmem­iliki desain penataan ruang yang efisien serta bukaan yang besar. Hal itu membuat suasana lega dan sirkulasi udara maupun pencahayaa­n optimal. Balkon yang luas sangat nyaman untuk aktivitas keluarga di sore hari, membuat rumah tampak semakin elegan.

Promo Kavling Siap Bangun,

DP Hanya 10 Persen

Manfaatkan momen pengembang­an besar di Grand Pakuwon untuk memiliki investasi berupa kavling siap bangun ekslusif di South Victoria dengan lokasi menyatu dengan Education Park. Sebagai informasi, Education Park hanya berjarak selangkah dari Food Junction dan Danau Kanal. Dapatkan promo DP hanya 10 persen, cicilan diangsur hingga 120 bulan, serta bonus puluhan juta rupiah. Kunjungi kantor Marketing Gallery Grand Pakuwon untuk mendapatka­n informasi lengkap serta Anda dapat melihat berbagai rumah contoh terbaru sambil menikmati Nasi Pecel dan Siomay serta kesegaran aneka jus. Rumah contoh buka dari pukul 10.00 - 18.00 WIB. (aan)

 ??  ?? one stop living city’
playground,
Mega Superblock.
Giant Flyover
cluster
voucher BEST SELLER : Tipe Harcourt, rumah dua lantai dengan layout
dan façade yang sempurna.
one stop living city’ playground, Mega Superblock. Giant Flyover cluster voucher BEST SELLER : Tipe Harcourt, rumah dua lantai dengan layout dan façade yang sempurna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia