Jawa Pos

Banjir Diskon dari Reebonz di Surabaya

Reebonz Goes to Surabaya Hadirkan Brand Internasio­nal

-

PENGGUNAAN internet tak lagi digunakan untuk sekedar mencari informasi. Namun sudah menjadi menjadi wadah promosi sekaligus berbelanja online. Melihat potensi tersebut, Reebonz hadir sebagai salah satu toko online yang menyediaka­n berbagai barang dari brand luar negeri, seperti tas, sepatu, dompet, serta accessorie­s fashion untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Reebonz ingin mendekatka­n diri secara langsung dengan customer melalui rangkaian event special yang akan diselengga­rakan pada 22-24 Mei 2015. Dapatkan ragam brand internasio­nal seperti, Celine, Prada, Balenciaga, Gucci, Bottega Veneta, Fendi, dan lainnya.

Event pertama sebagai pembuka akan diadakan di Hotel Bumi Surabaya pada 22 Mei 2015 pukul 15.00 dengan tema Private Preview. Selama acara berlangsun­g, dapatkan promo tambahan diskon up to 20 persen untuk pembelian online dan diskon up to 15 persen untuk pembelian offline. Selain itu, dapatkan juga diskon khusus pemegang kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri. Event tersebut diramaikan pula oleh fashion show dari koleksi busana dari brand ternama Yunita Kosasih dan Ananya.

Selain berbelanja, akan diadakan mini talkshow yang membahas ke- untungan berbelanja online. Sebab, selama ini banyak pembeli online mengeluhka­n masalah-masalah saat berbelanja online, seperti tertipu online shop yang tidak bertanggun­g jawab, barang yang datang tidak sesuai yang diinginkan, dan masih banyak lagi. Pada talk show itu, Reebonz akan menjelaska­n tip cara berbelanja online yang aman dan menyenangk­an.

Lalu, event kedua diselengga­rakan pada 23-24 Mei 2015 bertempat di lantai 1 Galaxy Mall Surabaya 2, pukul 10.00 – 21.00 WIB. Promo diskon pada acara kedua itu tidak kalah menarik. Dapatkan promo tambahan up to 20 persen untuk pembelian online dan 15 persen untuk pembelian secara offline. Jangan lewatkan untuk mengunjung­i booth Reebonz di Galaxy Mall! Follow us on Instagram @ reebonz_id untuk informasi lebih lanjut. (aan)

 ??  ?? HUNTING BRAND TERNAMA: Manfaatkan event Reebonz Goes to Surabaya untuk mendapatka­n barang branded dengan diskon besar.
HUNTING BRAND TERNAMA: Manfaatkan event Reebonz Goes to Surabaya untuk mendapatka­n barang branded dengan diskon besar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia