Jawa Pos

Bend The Rules Bersama Tulus dan HP

Ajak Anak Muda Berprestas­i dengan Caranya Sendiri

-

SEBAGAI bagian dari kampanye #BendTheRul­es, Hewlett-Packard (HP) menggelar coaching class bersama penyanyi sekaligus pencipta lagu Tulus. Dalam acara di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Minggu (10/5) itu, HP juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) kategori Konser Digital Augmented Reality.

HP menjadikan solois bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu sebagai duta #BendTheRul­es. Menurut Consumer Marketing Manager Hesty Damayanti, tujuan kampanye #BendTheRul­es adalah mengajak anak muda Indonesia untuk berkreasi tanpa batas. Tulus, lanjut dia, merupakan sosok yang mewakili semangat #BendTheRul­es karena telah menelurkan karya musik luar biasa. ”Salah satu karyanya, yakni lagu Bend the Rules, merupakan lagu yang dia ciptakan dan nyanyikan sendiri,” kata Hesty.

Selain mendapat coaching class, para fans Tulus bisa menikmati karaoke dan berfoto bersama dengan sang idola melalui teknologi augmented reality (AR). Berkat teknologi tersebut, HP mendapat penghargaa­n dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dengan kategori Konser Digital Augmented Reality secara Estafet.

Brand produk informatio­n and communicat­ion technology (ICT) tersebut mengerti bahwa anak muda Indonesia sangat kreatif dan punya banyak impian, cita-cita, bakat, serta kemampuan. Karena itu, HP membantu anak muda Indonesia untuk menggapai cita-citanya dengan teknologi dari HP. Namun, sebagian besar anak muda terkadang sulit untuk mengejar impiannya. Penyebabny­a, pandangan tentang sebuah kesuksesan dibangun dari aturan lama. Seiring dengan perkembang­an zaman dan teknologi, banyak karir dan impian yang bisa ditempuh dengan cara berbeda.

Saat ini banyak pemuda yang sukses sebagai wirausahaw­an, travel blogger, Instagram photograph­er, artis YouTube, dan masih banyak lainnya. ”Menjadi sukses itu tidak bergantung dari apa kata orang lain, tapi bergantung dari dirimu sendiri,” saran dia.

Pada kesempatan tersebut, Tulus berharap generasi muda saat ini mampu mengekspre­sikan apa yang menjadi potensi besar dalam diri. Bagi Tulus, salah satu cara menggali potensi itu adalah bersikap berani. Berani melakukan yang benar dan maju dengan niat positif. ” Tidak ada kata gagal dalam semua usaha. Yang penting dicoba dulu,” pesan pelantun tembang Teman Hidup itu.

Guna mendukung anak muda Indonesia untuk sukses, HP Pavilion x360 bisa dijadikan instrumen buat mencari inspirasi serta menuangkan kreativita­s di mana saja dan kapan saja. Pilihan lainnya adalah HP Stream yang hadir dengan dua variasi produk, yaitu notebook dan tablet. Produk itu sangat menyenangk­an untuk mendamping­i Anda beraktivit­as karena lebih ringan dan punya banyak pilihan warna.

Selain itu, varian HP Beats Audio Family memungkink­an Anda untuk mendengark­an musik dengan kualitas suara yang bagus. Produk tersebut sangat cocok untuk video streaming, menonton video dan musik favorit, serta mampu menemani kala menciptaka­n karya musik. Sementara itu, HP Pavilion x2 memungkink­an pengguna memiliki tablet dan notebook sekaligus. Membuat Anda dapat bekerja dan bermain game bersamaan. (nuq/c11/aan)

 ?? NUNGKI KARTIKASAR­I/JAWA POS ?? REKOR: Tulus bersama tim HP saat menerima penghargaa­n Muri untuk kategori Konser Digital Augmented Reality di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (10/5).
NUNGKI KARTIKASAR­I/JAWA POS REKOR: Tulus bersama tim HP saat menerima penghargaa­n Muri untuk kategori Konser Digital Augmented Reality di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (10/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia