Jawa Pos

Jadi Ratu, Letizia Kurus tapi Segar

-

COMAYAGUA – Ratu Spanyol Letizia masih menebar pesona di Amerika Tengah. Selasa lalu (26/5) permaisuri Raja Felipe VI itu meninggalk­an Honduras dalam rangkaian lawatan solo perdananya. Dia melanjutka­n kunjungan resminya ke El Salvador yang bertetangg­a dengan Honduras. Penampilan baru Letizia yang lebih kurus namun segar masih menjadi topik hangat media.

Bersama Ibu Negara Honduras Ana Garcia, Le tizia mengakhiri lawatannya di Kota Comayagua yang sarat dengan nilai historis. Tidak seperti saat menghadiri jamuan makan malam kepresiden­an Senin malam lalu (25/5), kali ini perempuan 42 tahun itu tampil lebih kasual. Dalam balutan setelan yang lebih longgar, tubuh ramping mantan presenter berita televisi tersebut terlihat lebih ” biasa”.

Sebelumnya media ramai memberitak­an penampilan perempuan bernama asli Letizia Ortiz Rocasolano itu dalam balutan terusan hitam blingbling. Sebab, tubuh kurus ibu dua anak tersebut terlihat sangat menonjol. Bagian bahu yang terekspos membuat tulang selangka Letizia terlihat jelas. Apalagi, kini rambut sang ratu dipangkas pendek dengan model bob.

”Sejak menjadi ratu, dia memang menjadi semakin kurus. Tapi, meskipun lekukan tubuhnya menghilang, dia tetap terlihat menawan,” kata seorang pengamat seperti dilansir Daily Mail kemarin (27/5). Sorot mata tajam dan senyum yang selalu terkembang membuat penampilan Letizia kian mengagumka­n. Tulang bahu yang menonjol dan lengan yang berotot tidak membuat kecantikan­nya pudar. (hep/c10/ami)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia