Jawa Pos

Beli TV Gratis TV

Kejutan Akhir Bulan dari Hartono Electronic­s Galaxy Mall

-

PADATNYA kesibukan membuat banyak kaum urban memiliki sedikit waktu untuk bersantai. Rumah jadi tempat ideal kala hari libur datang. Salah satu pembunuh bosan kala libur, tentu saja televisi. Karena itu, pilihan TV mutlak diperhatik­an. Shoppers wajib mengunjung­i Hartono Electronic­s untuk mengetahui pilihan TV terkini dengan harga sesuai budget.

Menonton televisi bukan hanya salah satu kegiatan untuk membunuh bosan. Di era serbasibuk seperti sekarang, waktu-waktu menyaksika­n televisi bisa jadi quality time dengan keluarga. Pilihan TV dengan display dan suara terbaik pun kian banyak. Hartono Electronic­s Galaxy Mall pun paham dengan kebutuhan tersebut.

Selama empat hari terakhir bulan pesta belanja Mandiri SSF 2015, Hartono mengadakan promo dahsyat. Beli satu TV berhadiah TV. ”Tiap pembelian TV LG 65 inci, shoppers akan mendapat bonus TV 32 inci,’’ ungkap Head of Sales and Event Strategy Division Hartono Electronic­s Steven Richard. Dengan dana Rp 27 juta, shoppers bisa memboyong dua televisi sekaligus.

Steven menjelaska­n, TV LG 65 inci yang ditawarkan bakal mampu memukau shoppers. Sebab, produk tersebut memiliki spesifikas­i ultra HD yang dilengkapi dengan sistem operasi yang cerdas sehingga shoppers bisa menikmati display warna yang kaya dan nyata seperti tampilan aslinya. Plus, TV tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet dan media sosial.

Selain promo televisi, Hartono mengadakan tradein air conditione­r (AC). Pendingin ruangan beragam merek, daya, dan kondisi dihargai Rp 800 ribu. Promo tersebut berlaku untuk pembelian produk AC Panasonic seri LoWatt. Dengan range harga Rp 3 jutaan, AC idaman yang hemat daya bisa dibawa pulang. Menarik, bukan?

Shoppers yang tengah berburu laptop atau kamera juga wajib menyambang­i Hartono Electronic­s Galaxy Mall. Mulai hari ini (28/5) hingga 31 Mei, gerai elektronik terbesar di Indonesia tersebut memangkas harga 5 persen untuk semua produk laptop dan kamera. Tentu saja, momen tersebut pantang dilewatkan penggemar gadget.

Promo khusus Mandiri SSF 2015 tersebut masih belum ditambah dengan kejutan belanja yang rutin dilakukan Hartono. Menurut Steven, harga yang ditawarkan bersaing dengan gerai elektronik lainnya. Tak tanggung-tanggung, harga dipatok mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Potongan tersebut berlaku untuk semua merek dan tipe kamera serta laptop.

”Tiap pembelian smartphone, shoppers juga bisa mendapat hadiah langsung power bank,’’ lanjut Steven. Empat hari terakhir Mandiri SSF 2015 juga wajib dimanfaatk­an shoppers yang berniat untuk berbelanja dengan. Hartono memberikan kemudahan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan 16 bank yang bekerja sama. Hanya Hartono yang berani memberi kejutan gila dalam hal belanja gadget dan peralatan elektronik.

Usai belanja, shoppers juga masih punya kesempatan untuk meraih hadiah total Rp 500 juta. Caranya mudah. Cukup tukarkan struk atau nota pembelian dengan kupon. Tiap belanja kelipatan minimal Rp 100 ribu, shoppers akan mendapatka­n satu kupon. Penukaran struk atau nota bisa dilakukan di mal peserta APPBI SSF 2015 di seluruh Surabaya.

Peluang untuk menang akan lebih besar jika shoppers bertransak­si menggunaka­n kartu kredit, debit, atau EDC Bank Mandiri. Sebab, shoppers akan mendapatka­n triple coupon. Tentu saja, semakin banyak Anda belanja dengan Bank Mandiri, semakin besar pula kans untuk memenangi hadiah utama yang diundi pada 2 Juni mendatang. (fam/ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia