Jawa Pos

Paket Hemat Bebek Lezat

-

KALAU bosan dengan masakan bergaya western, datang saja ke Omah Ndeso. Gerai di lantai dasar zona restoran Plasa Marina itu menawarkan masakan khas pedesaan dengan cita rasa restoran papan atas.

Omah Ndeso menyediaka­n berbagai bebek dan ayam goreng. Bebek goreng sambel ndeso adalah menu yang paling diminati pengunjung. Cukup membayar Rp 22 ribu, bebek goreng empuk dan enak sudah bisa dicicipi. Omah Ndeso punya ayam goreng sambel ndeso yang bisa mengisi perut dengan dana Rp 16 ribu.

Karena menjalin kemitraan khusus dengan peternak terpilih, Omah Ndeso menjamin bebek yang dihidangka­n memiliki kualitas unggulan. Itu sebabnya daging bebek Omah Ndeso sangat empuk dan lezat.

Cita rasa ala Omah Ndeso kini bisa dinikmati dengan paket hemat. Dengan modal Rp 35 ribu, perut sudah kenyang dengan nasi timbel bebek komplet yang berisi ikan asin, bebek goreng, tahu, tempe, dan sayur asem. Nasi timbel ayam komplet dibanderol hanya Rp 30 ribu.

Cicipi juga sego sambel ndeso yang diberi harga Rp 21 ribu. Paket itu berisi telur dadar atau ceplok, terong, tahu, tempe, ikan asin, dan tak lupa sambal sebagai pelengkap.

Sebagai penawar dahaga, Omah Ndeso menyediaka­n minuman herbal asli buatan tangan. Semua tidak sampai Rp 20 ribu. Es beras kencur ndeso, es temulawak, es kunyit asem ndeso, es cao ndeso, wedang jahe, dan kopi jahe ndeso seharga Rp 9 ribu. Bandrek degan ndeso hanya Rp 11 ribu. (fit/ran)

 ?? PLASA MARINA FOR JAWA POS ?? CITA RASA TINGGI: Omah Ndeso hanya menggunaka­n bebek berkualita­s tinggi sehingga dagingnya empuk dan enak.
PLASA MARINA FOR JAWA POS CITA RASA TINGGI: Omah Ndeso hanya menggunaka­n bebek berkualita­s tinggi sehingga dagingnya empuk dan enak.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia