Jawa Pos

Special Price di Batik Keris TP

Lestarikan Budaya Nusantara dengan Konsisten Berinovasi

-

DI antara beragam fashion brand kelas dunia di Tunjungan Plaza (TP), batik tetap mendapat tempat terhormat. Selain beberapa kali menghelat event fashion bertema batik, TP memiliki gerai khusus yang mengedepan­kan kualitas, baik dari segi bahan maupun rancangan, lewat gerai Batik Keris yang berlokasi di TP 3 lantai 3.

Batik Keris memiliki beberapa lini produk yang menjadi unggulan seperti koleksi sutera, profesiona­l, teenager, family, anak, dan Keris Griya. Beberapa kategori itu memiliki karakteris­tik berbeda jika dilihat dari segi rancangan. Untuk profesiona­l, didominasi pakaian-pakaian formal berdesain nyaman dengan warna-warna matang seperti cokelat.

Kategori teenager lebih mengedepan­kan permainan warna yang lebih berani seperti pink, merah, biru, oranye, atau hijau yang diterapkan pada motif-motif yang lebih variatif dan fresh. Inovasi itu sangat terlihat pada item bernama Primissima Cap yang menambahka­n hoodie pada desainnya. Untuk kesempatan yang lebih formal, terdapat dress dengan warnawarna yang bervariasi.

Rancangan batik yang

fresh

serta tidak membosanka­n juga tercermin pada kategori family dan anak. Batik keluarga lebih bermain pada keseragama­n motif yang dipresenta­sikan dalam beberapa warna. Jadi, batik keluarga yang seragam tidak harus sama warna dan menjadi monoton. Untuk anak, terdapat item dengan kombinasi motif batik dan tokoh kartun Disney.

”Batik Keris memiliki filosofi untuk selalu melestarik­an budaya Nusantara dengan mengutamak­an kualitas. Kami juga selalu mengedepan­kan produk-produk yang upto-date agar dapat diterima semua lapisan masyarakat,” ujar Paryono, general manager Batik Keris.

Agar batik menjadi fashion item yang tidak ketinggala­n zaman, Batik Keris terus melakukan inovasi. Dengan konsisten update, generasi yang lebih muda pun tetap percaya diri mengenakan batik dalam momen-momen spesial. Hal itu dipadu dengan kreasi motif yang diambil dari budaya Nusantara yang sudah kaya.

Saat ini, hampir semua kategori koleksi pria, perempuan, family, teenager, dan anak menjadi best seller di Batik Keris. Faktor jahitan, material, dan produksi menjadi standar utama yang selalu mengesanka­n pelanggan. Demi memanjakan pelanggan, Batik Keris memberikan promosi berupa special price pada 24 Mei hingga 26 Juli 2015. (kkn/ran)

 ?? KOKO KURNIAWAN/JAWA POS ?? TUNJUNGAN PLAZA
KOKO KURNIAWAN/JAWA POS TUNJUNGAN PLAZA
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? SUPERMAL PAKUWON INDAH
YUYUNG ABDI/JAWA POS SUPERMAL PAKUWON INDAH

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia