Jawa Pos

Nikmati Ratusan Menu dengan Fasilitas Nyaman

Food Court Food Festival Pakuwon City memiliki hal-hal yang dibutuhkan sebuah tempat makan idaman. Tersedia menu populer yang lengkap beserta yang ditata nyaman sekaligus rapi. Berbagai penawaran menarik pun siap menunggu pemburu kuliner. Wisata Kuline

-

tenant-tenant

KONSEP East Coast Center (ECC) yang enak untuk jalan-jalan memang memberikan sensasi berbeda. Mal itu dirancang menjadi tempat istirahat yang nyaman dengan berbagai fasilitas, termasuk di dalamnya adalah tempat makan higienis dan rapi dengan menu-menu yang sudah ngetop.

Setiap bulan hampir selalu hadir tenant kuliner baru yang unik di area Food Court Food Festival. ”Setiap atau menu baru yang hadir di Food Court Food Festival mendapat respons positif dari pengunjung. Sebab, kami memang selalu selektif dan mengerti selera yang disuka pengunjung setia Food Festival,” ujar Promotion Manager East Coast Center (ECC) dan Food Festival Santi Susanti

Berbagai menu pilihan dengan harga terjangkau terdapat di area food court. Mulai tradisiona­l, Chinese food, western, hingga Timur Tengah. Jenis masakannya beraneka ragam, seperti aneka sate, aneka soto, aneka penyetan, nasi uduk, nasi cumi, nasi gudeg, tahu telor, kwetiau, nasi hainan, dan sea food. Selain itu, terdapat makanan ringan seperti ronde, hot dog, roti canai, dan roti mariam.

Kenyamanan di dalam area food court semakin maksimal dengan fasilitas yang telah tersedia. ECC telah menyediaka­n area parkir luas, suasana nyaman, dan sitting area yang memadai. Hal itu akan memudahkan pengunjung untuk mengakses fasilitas yang tersedia di area Food Court Food Festival.

Untuk melengkapi kenyamanan pengunjung, setiap hari disediakan music vaganza di panggung Food Court Food Festival. Hiburan yang menampilka­n beragam genre musik, mulai R&B, jazz, evergreen, hingga rockcousti­c, itu dimulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. (kkn/ran)

 ?? EAST COAST CENTER FOR JAWA POS ?? tenant SENSASI BERBEDA: Food Court Food Festival Pakuwon City menghadirk­an kuliner tradisiona­l, Chinese food, western, dan Timur Tengah.
EAST COAST CENTER FOR JAWA POS tenant SENSASI BERBEDA: Food Court Food Festival Pakuwon City menghadirk­an kuliner tradisiona­l, Chinese food, western, dan Timur Tengah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia