Jawa Pos

Pelanggan Salon, Bantah Hubungan

-

SAAT dikonfirma­si, Yuliana langsung membantah bahwa selama ini memiliki hubungan istimewa dengan Joko Sukartika. Menurut perempuan 36 tahun itu, Joko sebatas pelanggan di salonnya. ’’Memang saya sering diantar (oleh Joko). Maklum, saya tidak punya kendaraan,’’ katanya kepada Mojokerto kemarin.

Saat ini Yuliana hanya memiliki sebuah motor keluaran 2013. Kendaraan roda dua itu dibeli secara kredit. Dia pun menepis mendapat aliran dana yang besar dari Joko. ’’Apalagi (dapat) Rp 70 juta. Saya tidak pernah (menerimany­a),’’ tegasnya.

Menurut Yuliana, hubungan dirinya dengan Joko sebagai pelanggan salon sering disalahart­ikan orang lain. Kendati begitu, perempuan berjilbab itu tidak menganggap negatif penilaian tetanggany­a. ’’Status saya waktu itu kan janda. Siapa saja ingin dekat dengan saya. Bukannya saya merasa sok cantik ya?’’ tuturnya.

Yuliana mengaku mengenal Joko sejak 2006. Saat itu Joko menjadi pelanggan yang cukup aktif di salonnya. Selain potong rambut, Joko sering melakukan perawatan wajah ( facial). Sejak saat itu, hubunganny­a dengan Joko semakin dekat. Mereka juga sering keluar rumah berduaan. Namun, hubungan itu mendadak bubar setahun lalu. ’’Sudah setahun lebih kita enggak pernah komunikasi,’’ katanya. Bahkan, Yuliana kini mengaku sudah menikah lagi dengan pria lain.

Terkait dengan rencana pemeriksaa­n oleh penyidik kejari, Yuliana mengaku tidak berkeberat­an. Dia justru sangat ber- harap pemeriksaa­n tersebut bisa memperbaik­i namanya.

Sementara itu, seorang tetangga menuturkan, kedekatan antara Joko dan Yuliana memang sudah diketahui warga. Namun, selama berhubunga­n, Joko tidak pernah menginap di rumah Yuliana. Dia selalu pulang tidak sampai pukul 22.00. ’’Dulu pernah pulang malam sekali dan pernah ditegur pak RT,’’ jelasnya.

Setiap mendatangi rumah Yuliana, Joko selalu naik motor. Motor itu pun langsung masuk ke garasi dan pintu lantas ditutup. (ron/yr/c19/dwi)

 ?? FENDY/JAWA POS RADAR MOJOKERTO ?? Jawa Pos Radar PERNAH DITEGUR: Yuliana berbincang dengan ketua RT saat rumahnya digeledah penyidik Kejari Mojokerto kemarin.
FENDY/JAWA POS RADAR MOJOKERTO Jawa Pos Radar PERNAH DITEGUR: Yuliana berbincang dengan ketua RT saat rumahnya digeledah penyidik Kejari Mojokerto kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia