Jawa Pos

Keira Knightley Melahirkan

-

LOS ANGELES – Berjalan sesuai dengan rencana, Keira Knightley melahirkan bayi kemarin (27/5). Sejumlah sumber yang dekat dengan Knightley mengonfirm­asi bahwa istri musisi James Righton itu sudah melewati proses persalinan dengan lancar. ’’Dia akan menjadi ibu yang hebat,’’ ucap Morten Tyldum, salah seorang sutradara yang juga teman dekat Knightley.

Beberapa bulan lalu saat diwawancar­a Ellen DeGeneres dalam nya, aktris The

tersebut ditanya soal rencana melahirkan. ’’Tak ada pilihan kan untuk membuatnya tetap di dalam?’’ ujarnya mengawali candaan. ’’Jadi, rencanaku adalah mengeluark­annya. Memang ini (kehamilann­ya) keren untuk televisi, tapi tidak terlalu bagus bagiku,’’ lanjutnya, kemudian tertawa. Setelah melahirkan, Knightley menyatakan bakal tetap bekerja.

Perempuan 31 tahun itu juga berseloroh tentang tidak bisa bebas bersenang-senang saat hamil. Selama hamil, dia tidak dapat menikmati seluruh jamuan yang disediakan panitia penyelengg­ara penghargaa­n seperti Oscars. ’’Aku tidak bisa minum (alkohol). Bayangkan aku datang untuk Oscars (dinominasi­kan, Red), tapi aku tidak bisa minum,’’ ungkap dia.

Bahkan, Knightley sering kali bertanya di akhir sesi pemeriksaa­n kehamilan tentang waktu dirinya boleh minum. ’’Suamiku yang bersenang-senang. Aku makan dua porsi, sedangkan dia minum dua gelas. Banyak sekali sampanye gratis. Karena dia pikir aku tidak bisa minum, dia yang menghabisk­an semua,’’ tutur dia diikuti tawa penonton.

Mengenang masa kehamilann­ya, aktris yang menikah Mei 2013 di Prancis tersebut mudah mengantuk. Bahkan, menurut dia, karena kehamilann­ya, dirinya bisa tidur di mana saja. ’’Aku duduk dan jatuh terlelap. Masalahnya hanya bagaimana supaya tetap bangun. Sungguhan,’’ ungkapnya pada USA Today di red carpet Academy Awards.

Kini pemeran Elizabeth Swann dalam seri Pirates of the Caribbean itu boleh bernapas lega. Selain bayinya sehat, mungkin dia boleh pesan margarita. Tapi, kalau dia ingin menyusui anaknya, keinginan tersebut harus ditahan lebih lama lagi. (E!online/ USA Today/puz/c14/jan)

 ?? WIRE IMAGE ?? BAHAGIA: Keira Knightley dan James Righton sudah resmi menjadi orang tua. Anak pertama mereka telah lahir.
talk show- Imitation Game
WIRE IMAGE BAHAGIA: Keira Knightley dan James Righton sudah resmi menjadi orang tua. Anak pertama mereka telah lahir. talk show- Imitation Game

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia