Jawa Pos

All-Out Dukung Tim Ayah

-

SEKARANG perhatian publik Amerika Serikat tertuju pada playoff NBA. Begitu pula dengan Maddy Kerr, putri pelatih Golden State Warriors Steve Kerr. Sejenak, dia melupakan kesibukann­ya sebagai atlet voli indoor dan fokus mendukung tim sang ayah.

Ya, Maddy merupakan atlet tim voli indoor kampusnya, University of California, Berkeley. Dia berposisi sebagai libero. Namun, selama playoff berlangsun­g, dia lebih banyak menghabisk­an waktu untuk mendukung sang ayah dengan berbagai cara.

Bukan hanya dengan menonton pertanding­anpertandi­ngan Warriors, dia juga memberikan dukungan melalui media sosial. Putri dari Steve Kerr dan istrinya, Margot, tersebut berperilak­u layaknya fans Warriors lainnya dalam mendukung Stephen Curry dkk.

Hal itu bisa dilihat di dinding akun Twitter miliknya, @MaddyMKerr. Dinding Twitter- nya tersebut dipenuhi cuitan tentang game-game Warriors selama berlaga di playoff. Beberapa hari terakhir, isinya tentu tentang rivalitas Warriors yang sedang berjuang menundukka­n Houston Rockets di final wilayah barat.

Layaknya fans fanatik lainnya, saat tim kesayangan­nya dirugikan, dia ikut bersuara lantang. Dia ikut memprotes keras keputusan wasit yang tidak memberikan eject kepada center Rockets Dwight Howard terkait dengan tindakanny­a menyikut center Warriors Andrew Bogut di game keempat pada Selasa (26/5).

’’Apa yang bisa membuat hukuman ejection itu diberikan jika memukul lawan secara terangtera­ngan di bagian wajah tidak termasuk di dalamnya?’’ cuit Maddy di akun Twitter miliknya kala itu. (irr/c23/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia