Jawa Pos

Pesta Duren Raksasa di Grand Pakuwon

Kavling Eksklusif Siap Bangung DP 10%,, Cicilan Diangsur 120 Bulan

-

SURABAYA – Segudang fasilitas siapia ap menyambut Anda di Grand Pakuwon.n . Jalan layang ROW 30 meterr sudah beroperasi, 3 km sedang dibangun, dan 6 hektare sedang dibangun.

Fasilitas lain yang segera bisa dinikmati akan bertambah. Di antaranya,

kafé resto dan supermarke­t, Grand Lake Family Club, dan n

Kehadiran Margomulyo, Surabaya, yang menghubung­kanng gkan Grand Pakuwon ke Bandara Juanda danan n akses pusat bisnis lain akan menggerakk­an urat nadi adikehidup­an kehidupan serta meningkatk­an nilai properti yang Anda miliki.

Jl Boulevard Raya Grand Pakuwon Tandes,

Konsep Desain dan Kualitas Berkelas, DP Cicil 30x

Konsep desain rumah di Grand Pakuwon sangat unik, klasik modern, dengan tata ruang dibuat optimal sehingga terasa lega. Banyak jendela kaca sehingga berkesan luas serta sirkulasi udara dan cahaya sangat bagus. Nilai estetika tetap jadi prioritas namun yang utama adalah kenyamanan ppenghunin­ya. penghuniny­a.g y Benar-benar sesuai bagi Anda yang bercita rasaraas tinggi. Terse Tersedia pilihan tipe bangunan dengan lebar kavling mulai 8 meter sampai 18 meter. Ti Tipete tersedia bangunan beberapa mulai 138 alternatif­m2 hingga pilihan304 m2, bisa Anda pilih sesuai selera karena d desain untuk tiap kavling. Jadi, benarb benar sesuai dengan cita rasa Anda.

Pesta Duren Raksasa @ Grand Pakuwon, Kavling

DP Hanya 10%

TemukanTem­mu kemudahan menjadi bagian dda dari Grand Pakuwon dalam acara PPestaDuDP­esta Duren Raksasa pada Minggu, 31 Mei 2015, di Kantor Marketing Gallery Grand Pakuwon sambil melihat dari dekat berbagai rumah contoh terbaru. Manfaatkan juga promo kavling siap bangun eksklusif dengan DP hanya 10 persen, cicilan bisa diangsur hingga 120 bulan, dan bonus puluhan juta rupiah. (ran)

 ??  ?? playground, giant flyover grand canal lake
food junction
mega superblock.
terrace edu park,
enter/exit to toll oll
voucher TERBARU: Tipe Belvord (LT/LB 216/225), rumah dua lantai yang memiliki empat plus satu kamar tidur dengan layout yang sempurna.
playground, giant flyover grand canal lake food junction mega superblock. terrace edu park, enter/exit to toll oll voucher TERBARU: Tipe Belvord (LT/LB 216/225), rumah dua lantai yang memiliki empat plus satu kamar tidur dengan layout yang sempurna.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia