Jawa Pos

Gandeng UKM Batik Tulis

Wujud Komitmen Asri Motor untuk Memberikan Yang Terbaik

-

ASRI Motor, salah satu Toyota di Jawa Timur, mengadakan acara Tumbuh Bersama Usaha Kecil Menengah (UKM) di showroom- nya, Jl Jenggolo 52, Sidoarjo, pada Sabtu (23/5) lalu. Dalam acara yang merupakan bentuk sinergi Asri Motor dengan Pemkab Sidoarjo itu, UKM batik tulis yang memproduks­i kain, kemeja, dan jas dari bahan sutera diundang untuk memamerkan produknya.

Menurut Kepala Cabang Asri Motor Jenggolo Rachmanto Ardiansyah, gathering tersebut bertujuan untuk mendekatka­n para pelanggan dengan produk-produk UKM. ”Asri Motor sudah hadir selama 30 tahun, kita juga ingin masyarakat merasakan kiprah kita ini tumbuh bersama-sama dengan melibatkan UKM, tidak sendiri,” ungkapnya.

Merayakan hari jadi ke-30, dealer yang memulai bisnisnya sebagai showroom mobil bekas tersebut akan memberikan kejutan dan hadiah yang melimpah dalam program Semarak 30 Tahun Asri Motor. Program dimulai pada Mei dan akan berakhir pada Juli 2015, berlaku di Asri Motor Group (Toyota Asri Motor dan Jenardi, dealer motor Honda).

Setiap pembelian cash atau kredit semua tipe Toyota di Asri Motor dan motor Honda di Jenardi, pembeli akan mendapatka­n satu kupon undian yang diundi setiap bulan. Kupon yang belum beruntung setiap bulan akan diundi bulan berikutnya sampai undian grand prize.

Pembelian bisa dilakukan di showroom Asri Motor. Yaitu, di Jl Pucang Anom Timur 9, Surabaya, (031) 5018519; Jl Raya Taman 147, Sidoarjo, (031) 787-2000; dan Jl Jenggolo 52, Sidoarjo, (031) 894-2000.

Hadiah bulanan di Asri Motor berupa sembilan Vario CW, sembilan TV LCD 40 inci, enam BB Q10, dan enam voucher Asri Motor @ Rp 3 juta. Grand prize satu unit Agya tipe E manual akan diundi di akhir periode. Untuk pembelian di dealer motor Honda Jenardi Jl Raya Tropodo 115 Blok AA 23–24, Sidoarjo, hadiah bulanan satu TV LCD 32 inci, tiga lemari es, tiga dispenser, tiga smartphone, sembilan kipas angin, dan grand prize satu unit Honda Revo Fit.

Undian pemenang bulanan Asri Motor dan Jenardi akan dilaksanak­an pada 20 Juni dan 25 Juli. Sementara itu, undian grand prize satu unit Agya tipe E manual dan satu unit Honda Revo Fit pada 22 Agustus 2015. Pajak hadiah ditanggung pemenang.

GM Operation Asri Motor Group Anang Eka Mulya mengungkap­kan, Asri Motor ingin tumbuh bersama masyarakat Sidoarjo. ”Kami ingin menjadi perusahaan global yang bisa memberikan kebaikan untuk semua. Target program ini adalah bisa mencapai penjualan total 250 unit di seluruh showroom,” tuturnya. (ran)

 ??  ?? authorized dealer
sewek, MISI KHUSUS: Melalui gathering yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahunnya yang ke-30, Asri Motor ingin mendekatka­n pelanggann­ya dengan produk-produk UKM.
authorized dealer sewek, MISI KHUSUS: Melalui gathering yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian ulang tahunnya yang ke-30, Asri Motor ingin mendekatka­n pelanggann­ya dengan produk-produk UKM.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia