Jawa Pos

UM Rp 3 Juta, KPR hingga 25 Tahun

The Quality Garden, Rumah Murah di Krian Kota

-

UNTUK memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian murah namun berkualita­s, asri, dan nyaman, PT Bumi Jatikalang Sejahtera selaku pengembang Perumahan The Quality Garden menawarkan program pemilikan rumah murah serta mudah. DP hanya Rp 3 juta untuk rumah tipe 36 dengan luas tanah 90 m2. Bahkan, pembelian kolektif dalam satu instansi atau perusahaan bisa tanpa DP dan angsuran KPR sampai 25 tahun.

Perumahan The Quality Garden terletak hanya 1 km dari pusat Kota Krian, yaitu dekat Pasar Krian dan salah satu mal di Krian. Dibangun di lahan seluas lebih dari 20 hektare dengan total 1.600 unit, The Quality Garden terdiri atas rumah mulai tipe 36/90 sampai ruko dua lantai.

Kawasan tersebut juga dilengkapi dengan komersial area seperti kawasan pujasera, sarana olahraga, dan hiburan keluarga. Jalan utama The Quality Garden terintegra­si dengan Perumahan The Quality Riverside sehingga kelak kedua kawasan perumahan tersebut memiliki dua akses masuk. Kondisi tersebut tentu sangat menguntung­kan bagi penghuni yang beraktivit­as di sekitar Sidoarjo, Surabaya, Gresik, dan Mojokerto.

Developer membangun sendiri unitunit rumah dan ruko. Dengan demikian, standar kualitas material serta pengerjaan­nya bisa dikontrol langsung oleh tim pengawas developer.

Sarana dan prasarana lingkungan juga ditata dengan apik. Misalnya, jalan lingkungan lebar 8–12 meter, saluran tertutup, taman-taman yang rindang, pertokoan, serta pos keamanan yang dilengkapi kamera CCTV. Selain itu, tersedia lahan makam khusus untuk warga perumahan. Lokasinya di sekitar makam desa setempat.

Selain melayani masyarakat umum, The Quality Garden juga melayani pembelian melalui fasilitas Asabri serta Tabplin bagi anggota TNI dan Polri. Developer telah bekerja sama dengan pihak Mabes TNI Angkatan Laut dan Yayasan Kesejahter­aan Perumahan Prajurit (YKPP).

PT Bumi Jatikalang Sejahtera juga membangun kawasan perumahan eksklusif di lokasi The Quality Riverside, Krian, dan kawasan perumahan 0813-5791 5907 0838-4905 9966 0812-3039 7178 0856-4621 9855 0812-3037 1085 0812-3422 1331 berkonsep vila di The Quality View, Batu, yang lokasinya persis di depan kantor DPRD dan Polresta Batu. Harga mulai Rp 400 jutaan, bisa dibeli secara KPR dengan DP mulai 10 persen atau cash bertahap selama satu tahun.

Dapatkan free pajak BPHTB dan sertifikat hak milik. Penawaran berlaku khusus pemesanan sampai akhir Juni 2015. (ran)

 ??  ?? KUALITAS TERJAMIN: Unit-unit rumah dan ruko The Quality Garden dibangun sendiri oleh PT Bumi Jatikalang Sejahtera sehingga standar kualitas material serta pengerjaan­nya bisa dikontrol langsung.
KUALITAS TERJAMIN: Unit-unit rumah dan ruko The Quality Garden dibangun sendiri oleh PT Bumi Jatikalang Sejahtera sehingga standar kualitas material serta pengerjaan­nya bisa dikontrol langsung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia