Jawa Pos

Blum, Solusi Dapur Ideal

Kunjungi Life Silent Kitchen Showroom untuk Pengalaman Dapur Idaman

-

PRAKTIS dan tetap menawan. Dua hal tersebut merupakan faktor penting saat mendesain dapur modern di rumah impian. Terutama saat dapur menjadi bagian dari indikator lifestyle dan selera yang baik.

Menciptaka­n dapur bagi sebagian besar orang merupakan investasi untuk kehidupan yang berkualita­s. Tak sedikit uang yang harus dikeluarka­n untuk mewujudkan dapur idaman. Bagian terpenting dari rumah itu tidak lagi sekadar dipenuhi kompor, tempat cuci, dan kulkas. Kini, dapur merupakan tempat untuk refreshing sekaligus menaikkan prestise.

Budget yang dikeluarka­n saat membangun sebuah dapur terbayar saat memasuki area yang memberikan kesenangan dan kenyamanan maksimal. Pengalaman emosional yang menggembir­akan tersebut akan bertambah saat desain dapur memikat keluarga dan tamu untuk menikmati dan menghabisk­an waktu lebih lama di sana.

Banyak faktor yang menentukan dapur ideal. Sebut saja, penggunaan material desain berkualita­s, pilihan pelapis pada furnitur, serta peralatan masak berteknolo­gi modern. Ada lagi hal yang menentukan, yakni fitting. Untuk lebih detail, yang dimaksud fitting, antara lain, engsel, rel laci, handle pintu, dan kunci.

Fitting yang tepat membantu Anda mewujudkan desain dapur impian. Terutama saat membangun sebuah kitchen set atau lemari penyimpana­n. Penggunaan fitting dapat membantu proses kerja yang lebih baik dan mampu mengimbang­i segala aktivitas di dapur.

Fitting tidak lagi berbicara mengenai fungsi saja, namun sudah memiliki macam-macam produk dengan teknologi dan inovasi termodern. Transforma­si peran fitting menjadi pendukung bagi estetika dan lifestyle sebuah dapur. Dapur yang tampak sederhana bisa diubah menjadi dapur yang canggih dan luar biasa dengan fitting yang tepat.

Blum merupakan merek ternama fitting dari Austria untuk kebutuhan dapur Anda. Penggunaan Blum untuk lemari dapur, tempat penyimpana­n, atau kitchen set membuat dapur Anda berkonsep silent kitchen. Rel laci atau engsel dari Blum memastikan bahwa Anda bisa membuka laci atau lemari hanya dengan sentuhan.

Demikian pula untuk menutup, fitting dari Blum memastikan bahwa daun laci atau pintu tidak akan tertutup dengan suara keras, melainkan dapat diatur kecepatann­ya sehingga tak menimbulka­n suara. Teknologi fitting dengan konsep silent kitchen tersebut tak hanya menjadikan dapur makin mewah, tapi juga memberikan keamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Bagi warga Surabaya yang ingin melihat pengaplika­sian fitting Blum untuk dapur modern, kunjungi life kitchen showroom Blum di Jalan Jemur Andayani 46D, Surabaya, telepon (031) 841-2346. Di sana, Anda bisa secara langsung melihat pengaplika­sian dapur modern yang menggunaka­n rel laci dan engsel berteknolo­gi modern. Showroom Blum buka setiap Senin hingga Jumat pukul 09.00–17.00 dan Sabtu hingga pukul 15.00 WIB.

Pengunjung showroom bisa langsung mencoba perangkat kitchen set yang mampu menahan beban hingga puluhan kilogram sehingga aman untuk menyimpan banyak bumbu dapur, minyak, makanan kaleng, atau beras. Ketangguha­n Blum juga dapat dibuktikan dengan langsung mencoba daun pintu yang sudah dilengkapi dengan engsel berteknolo­gi tinggi tersebut. Di showroom tersebut, Anda juga bisa melihat pengaplika­sian Blum pada furnitur di ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi.

Menyambut hari ulang tahun Surabaya, segera kunjungi showroom Blum pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, 29–31 Mei 2015. Dapatkan harga spesial untuk aksesori dapur seperti pemotong plastik ( wrapping), pemotong aluminium foil, spice holder, knife holder, dan plate holder, selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku. (aan)

 ??  ?? KENYAMANAN MAKSIMAL: Teknologi fitting berkonsep silent kitchen menjadikan dapur makin mewah sekaligus menjamin keamanan.
KENYAMANAN MAKSIMAL: Teknologi fitting berkonsep silent kitchen menjadikan dapur makin mewah sekaligus menjamin keamanan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia