Jawa Pos

Ada Door Prize agar Tak Mencar

-

JPG yang sudah terkenal itu membuka peluang bagi merek-merek sepeda dan aksesoriny­a untuk melakukan promosi. Pengelola nite ride menangkap peluang tersebut dengan menyediaka­n

Salah satu yang populer adalah helm. Pengelola JPG kerap bekerja sama dengan merek-merek lokal seperti Polygon, United, dan Wimcycle. Selain helm, ada handle bar dan merek Truvativ.

Pengelola sengaja mengajak merekmerek tersebut untuk menyemarak­an acara

Setidaknya itu menjadi pemanis dari acara inti, yakni mengelilin­gi track.

”Biasanya setelah selesai bersepeda, teman-teman sendiri-sendiri. Dengan adanya acara bisa lebih ramai dan peserta pun semakin membaur dan terhibur,” ujar Sekretaris JPG MTB Park Irre Heriyanto.

Selain ada produk dari merek-merek tertentu, pengelola mengajak beberapa toko sepeda untuk berpartisi­pasi. Biasanya bentuk partisipas­inya berupa pemberian diskon. ” Ya, setidaknya bagi yang tidak kebagian barang, mereka pun cukup senang ketika dapat diskonan,” tutur Irre.

Salah satu toko sepeda yang berpartisi­pasi di acara sepanjang Juni dan Juli adalah Toko Sepeda Majuroyal di Tangerang. ”Biasanya, diskon yang diberikan 30 sampai 40 persen,” ujar Irre. Salah seorang peserta yang beruntung meraih

adalah Iman Nurachmans­yah. Dia memperoleh lampu sepeda. ”Lumayan buat modal berikutnya,” ujar pria yang seharihari bertugas sebagai konsultan arsitek itu.

Menurut dia, dengan adanya door prize, suasana nite ride memang tambah semarak. Antarkomun­itas atau cyclist yang belum mengenal pun akhirnya bisa saling berinterak­si.

Meski begitu, pihak pengelola tidak ingin motivasi utama cyclist datang ke nite ride adalah

Jadi, tahun ini door prize malah dibatasi. Tidak seperti tahun lalu, misalnya, ketika nya sampai berupa frame. ”Kami mau para datang karena niatnya bersepeda, bukan untuk mengejar door prize,” ungkap Irre. (mat/c10/nur)

 ?? JPG JPG MTB BIKE PARK FOR JAWA POS ?? nite ride cyclist HOKI: Sekretaris JPG MTB Bike Park Irre Heriyanto ( kanan) membagikan door prize kepada peserta yang beruntung dalam ajang nite ride 2015. seat post
track
nite ride. kan mencar door prize,
nite ride
door prize
nite ride
door...
JPG JPG MTB BIKE PARK FOR JAWA POS nite ride cyclist HOKI: Sekretaris JPG MTB Bike Park Irre Heriyanto ( kanan) membagikan door prize kepada peserta yang beruntung dalam ajang nite ride 2015. seat post track nite ride. kan mencar door prize, nite ride door prize nite ride door...
 ?? JPG JPG MTB BIKE PARK FOR JAWA POS ?? nite ride
track
SEMANGAT: Peserta nite ride JPG melewati lintasan yang pada bulan ini dibikin secara terbalik.
door prize.
JPG JPG MTB BIKE PARK FOR JAWA POS nite ride track SEMANGAT: Peserta nite ride JPG melewati lintasan yang pada bulan ini dibikin secara terbalik. door prize.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia