Jawa Pos

Cepat Ludes dalam Sekejap

-

SURABAYA – DBL Store semakin menguatkan statusnya sebagai salah satu pusat terpenting bagi penggemar basket dan penggila

di Indonesia. Store yang terletak di area DBL Arena itu menjadi satu-satunya

di tanah air yang menjual produk eksklusif Under Armour.

dilakukan kemarin, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaa­n Republik Indonesia. Acara itu sukses besar. Suasananya sangat seru.

Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda membuka acara. Dia melepaskan balon merah putih dengan logo Under Armour bersama pengunjung yang antre di depan DBL Store.

Hanya dalam beberapa jam, 61 pasang sepatu Under Armour Curry One Low yang merupakan signature MVP NBA 2014–2015 Stephen Curry ludes terjual. Sebelumnya, hanya ada versi Curry One Low, yakni Warriors yang berwarna biru-kuning, dan Panthers (berwarna turquoise). Kemarin ada tambahan tiga versi yang laris manis diburu pembeli, yakni Bolt Orange, Golf, dan Two-A-Days.

Curry One Low versi Two-A-Days malah baru dirilis 14 Agustus lalu. Artinya, dalam waktu tiga hari, pemilik sepatu berwarna hitam itu menjadi pemilik yang pertama di dunia!

Kemarin, walau cuaca panas, penggila sepatu basket sangat antusias untuk menjadi pembeli pertama. Sebagian, adalah penggemar yang gagal mendapatka­n sepatu tersebut di pre-launching Juli lalu.

Yang terdaftar sebagai pembeli pertama adalah Indarto dari Pacitan. Tak ingin kecolongan, dia menunggu di depan DBL Store sejak Minggu (16/8) pukul 20.25. ”Ini buat hadiah ulang tahun keponakan,” katanya. Keponakan Indar adalah pemain basket di SMPN 1 Tulungagun­g. Dalam grand launching kemarin, bukan hanya edisi Curry One Low yang diburu. Produk Under Armour lainnya seperti sepatu running, kaus kaki, T-shirt, hingga armband juga menjadi incaran.

Azrul juga menyatakan senang dan bangga dengan acara launching kemarin. ”Hari ini (kemarin, Red) minimal membuktika­n bahwa pusat komersial basket Indonesia memang berada di Surabaya,” ucapnya. (vo/c11/nur)

 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? MERIAH: Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda melepaskan balon bersama pengunjung pada acara grand launching Under Armour di DBL Store kemarin.
lifestyle
official store
Grand launching
DITE SURENDRA/JAWA POS MERIAH: Direktur PT DBL Indonesia Azrul Ananda melepaskan balon bersama pengunjung pada acara grand launching Under Armour di DBL Store kemarin. lifestyle official store Grand launching
 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? ANTUSIAS: Indarto menjadi pembeli pertama Curry One Low pada grand launching. Dia antre sejak Minggu pukul 20.25.
DITE SURENDRA/JAWA POS ANTUSIAS: Indarto menjadi pembeli pertama Curry One Low pada grand launching. Dia antre sejak Minggu pukul 20.25.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia