Jawa Pos

Sengit sampai Penghabisa­n

-

Juara MotoGP

Starts

Menang

Podium

Pole

Fastest Lapap

Kelemahan an

LAHIR: Juara 250 cc Agak emosional sional Lemah dalam am konsistens­i si Manajemene­n ban kurang baikk Kelebihan n Gaya membalapmb­alap agresif, tapi tetap smooth Dijuluki X-Fuera karena mampu melewatiel­ewati lawan dari sisi luar ar Skill start yang bagus Pertarunga­n perebutan juara MotoGP 2015 diperkirak­an hanya akan melibatkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Duel mereka bakal semakin keras dalam

tujuh tersisa.

LAHIR:

BRNO – Seperti diprediksi sebelumnya, MotoGP seri Brno Minggu (16/8) adalah balapan krusial yang bakal menentukan peta persaingan di sisa musim. Sudah hampir dipastikan, perebutan gelar juara dunia kini hanya menyisakan peluang kepada duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kemenangan Lorenzo di Republik Ceko mengerek namanya ke puncak klasemen pembalap, menggeser posisi rekan setimnya yang berkuasa di 10 seri pembuka.pemb Poin keduanya sama, 211. Nam Namun, keuntungan ada di tangan Lorenzo.Loren Sebab, jumlah kemenangan­nya lebih banyak daripada Rossi, 5 5-3. Dengan finis di Brno, bintang Honda dan j juara bertahan dua musim,mus Marc Marquez, kini masih terpisah 52 poin dari dua pembalap u utama Yamaha. Dibutuhkan­Dib minimal tigati kemenangan untuku bisa menguas menguasai puncak klaseme klasemen. Tentu dengan catatan dua ujungujun tombak Yamah Yamaha itu gagal finis finis. Sebuah mi misi yang ny nyaris mustah tahil! N Nah, menjela jelang GP Silve verstone d dua pekan mendatang, persaingan antara Loren Lorenzo dan Rossi dim dimulai dari nol. MemangMem tidak sepenuh sepenuhnya nol lantaran Lorenzo punya ke keuntungan lebih ka karena jumlah kem kemenangan­nya leb lebih banyak.

Juara MMotoGP/500t GP/500 cc Juara 250 cc JuaraJ 1251 cc

 ??  ??
 ?? NICK TURCHIARO/USA TODAY SPORTS ?? MUDA: Belinda Bencic mengangkat trofi Rogers Cup.
NICK TURCHIARO/USA TODAY SPORTS MUDA: Belinda Bencic mengangkat trofi Rogers Cup.
 ??  ?? runner-uprunner-u
runner-uprunner-u

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia