Jawa Pos

Bursa Bikin Pusing, Mending Ditutup

-

LARANGAN transfer karena sanksi FIFA membuat Barcelona menjalani musim panas ini dengan sangat ’’panas’’. Mereka boleh membeli pemain, tetapi baru bisa dimainkan mulai Januari nanti ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Meski begitu, mereka tetap boleh melepas pemain ke klub lain. Alhasil, banyak pemain mereka yang pergi, tetapi tidak ada yang datang untuk memperkuat tim. Mereka kehilangan Xavi Hernandez, Gerard Deulofeu, Martin Montoya, Ibrahim Afellay, dan beberapa pemain dari Barcelona B.

Lebih bikin pusing karena ketika striker andalan mereka, Neymar, sedang absen karena sakit gondok, striker pelapis mereka, Pedro, terus dikaitkan dengan klub lain. Bahkan, Manchester United sudah mengirimka­n Vice-chairman Ed Woodward ke Barcelona.

Memang, belum ada yang tercapai. Woodward masih pulang dengan tangan kosong. Tawaran 25 juta euro plus tambahan 5 juta euro dinilai belum cukup untuk menebus Pedro. Meski belum ada keputusan, pembicaraa­n antara Woodward dan petinggi Barca tetap berjalan.

Situasi itu diyakini Barca Luis Enrique sangat mengganggu ketenangan di ruang ganti mereka. Karena itu, mantan pelatih AS Roma tersebut menyatakan lebih senang kalau bursa transfer musim panas ini segera ditutup

BUNDESLIGA Sabtu, 22 Agustus 2015 Hertha Berlin vs Werder Bremen

Hoffenheim vs Bayern Muenchen

Hamburg vs VfB Stuttgart

PREMIER LEAGUE Sabtu, 22 Agustus 2015 Man United vs Newcastle

Sunderland vs Swansea

Leicester vs Tottenham

Crystal Palace vs Aston Villa

LIGUE 1 Sabtu, 22 Agustus 2015

Montpellie­r vs PSG

SERIE A Sabtu, 22 Agustus 2015 Hellas Verona vs AS Roma

 ?? AP PHOTO/EMILIO MORENATTI
AP PHOTO ?? LAMA MENANTI: Para pemain Bilbao merayakan gelar Piala Super Spanyol kemarin dini hari. Ini gelar pertama mereka dalam 31 tahun terakhir.
runner-up
first leg,
deal
entrenador KECEWA BERAT: Lionel Messi mencetak satu gol mela
wan Bilbao, tetapi...
AP PHOTO/EMILIO MORENATTI AP PHOTO LAMA MENANTI: Para pemain Bilbao merayakan gelar Piala Super Spanyol kemarin dini hari. Ini gelar pertama mereka dalam 31 tahun terakhir. runner-up first leg, deal entrenador KECEWA BERAT: Lionel Messi mencetak satu gol mela wan Bilbao, tetapi...
 ?? AP PHOTO/MANU FERNANDEZ ?? TERGANGGU: Pelatih Barcelona Luis Enrique bertepuk tangan memberi selamat kepada Bilbao di Nou Camp kemarin dini hari.
AP PHOTO/MANU FERNANDEZ TERGANGGU: Pelatih Barcelona Luis Enrique bertepuk tangan memberi selamat kepada Bilbao di Nou Camp kemarin dini hari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia