Jawa Pos

Bela Swift, Twitwar dengan Zayn Malik

-

LOS ANGELES – Perang kicauan atau yang diistilahk­an dengan twitwar di Twitter antarseleb­riti dunia memang tidak hanya sekali terjadi. Namun, twitwar antara mantan personel grup musik One Direction Zayn Malik dan musisi Calvin Harris kemarin (18/8) memang cukup mencolok.

Gara-garanya, Malik me- retweet kicauan akun yang menulis tentang perbedaan respons Taylor Swift dan Miley Cyrus tentang royalti. Swift berpendapa­t bahwa artis yang karyakarya­nya digunakan dalam fitur streaming seharusnya menerima royalti.

Seperti dilansir dari Us Magazine, Harris rupanya kesal dengan Malik. Karena dengan me- cuitan akun @FemaleText­s, ditambah bernada sinis, Malik seolah mengatakan bahwa Swift berpikiran sempit dan hanya berpikir soal uang. ’’ The difference

(perbedaan yang sangat mencolok),” tulis Malik di retweet tersebut

Harris kemudian geram. Dia merasa harus membela kekasihnya, Swift. Dia langsung membalas Malik dengan kicauan yang bernada nyelekit. ’’@ zaynmalik kamu bisa membuat uangmu sendiri? Keren. Persetan dengan 99 persen musisi yang menggantun­gkan hidupnya pada penjualan lagu, benar?” tulis Harris dengan nada menyerang.

Karena jumlah ruang kicauan yang terbatas di Twitter, Harris melanjutka­n kicauan pedasnya kepada Malik. ’’Jika kau tidak mengerti alasan para artis yang sukses dengan menggunaka­n kehidupan selebritin­ya daripada menjual karya di industri musik, tolong abaikan saja kicauanku,’’ tandas Harris. ’’Jauhi apa yang tidak kamu mengerti,” kicaunya lagi.

Masih pada hari yang sama, Malik membalas Harris. ’’@ kamu baru saja membuat sebuah kesalahan fatal, mate,” tulis Malik. Namun, beberapa jam kemudian, keduanya kompak menghapus semua kicauan yang membuat netizen gempar itu. (dod/c7/jan)

 ?? CDNI.CONDENAST.UK ?? The Two Pamelas
CalvinHarr­is Ha AKUR AJA, BRO: Calvin Harris (kiri) dan Zayn Malik terlibat perang di Twitter. Harris membela kekasihnya yang mendapat komentar sinis dari Malik.
CDNI.CONDENAST.UK The Two Pamelas CalvinHarr­is Ha AKUR AJA, BRO: Calvin Harris (kiri) dan Zayn Malik terlibat perang di Twitter. Harris membela kekasihnya yang mendapat komentar sinis dari Malik.
 ?? EXPOSURE ?? @FemaleText retweet
caption
is astounding
EXPOSURE @FemaleText retweet caption is astounding

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia