Jawa Pos

Road Show Perdana, Dua Golden Ticket untuk Smamda

-

SURABAYA – Wuah nggak kerasa bentar lagi DetEksi- Con 2k15 dimulai! Yup, meski acara di venue baru dihelat pada November nanti, road show perdana Red-A DetEksi Model kemarin ( 18/ 8) berlangsun­g supermeria­h. SMA Muhammadiy­ah 2 Surabaya ( Smamda) mendapat kesempatan emas menjadi tuan tumah road show perdana tersebut.

Rangkaian road show hari itu dibuka dengan pemutaran video finalis Red-A DetEksi Model. Puluhan siswi kece yang memenuhi ruangan pun terlihat makin antusias saat Mas’ad Fachir selaku kepala sekolah memberikan sambutan. Dalam sambutanny­a, Mas’ad juga memberikan motivasi untuk para murid supaya bersemanga­t mengikuti audisi.

Peserta juga memperoleh suntikan motivasi dari dua pemateri yang datang. Mereka adalah Alben Ayub Andal, koreografe­r Red-A DetEksi Model, dan Alda Yunalvita, alumnus sekaligus peraih 1st place Red-A DetEksi Model 2k12. ’’Salah satu hal yang bikin kecantikan kalian nggak bisa keluar 100 persen itu ya karena kalian masih belum menyadari potensi kalian yang sesungguhn­ya,’’ ujar Alben mengawali materi.

Acara dilanjutka­n dengan games berupa lomba make-up dan pemilihan peserta yang berhasil memenangka­n golden ticket. FYI, pemegang golden ticket berhak lolos dari interview pertama serta langsung melaju ke tahap foto dan interview kedua dalam babak audisi internal satu.

Nah, dalam road show kemarin, golden ticket didapat dua peserta beruntung, yakni Kamilia Mumtaza dan Sahira Setyaningr­um. ’’Senang banget berhasil kepilih. Padahal, awalnya aku justru agak malu buat ikut road show ini. Tapi, sekarang aku bakal coba sebaik- baiknya buat lebih yakin dan pede,’’ ungkap Kamilia.

Pernyataan senada diungkapka­n Sahira, pemenang kedua golden ticket. Dia berharap, dengan mengikuti audisi tersebut, dirinya dapat lebih berkembang. ’’Aku orangnya susah berbaur gitu. Makanya, aku senang banget bisa kepilih. Aku pengin belajar jadi lebih baik,’’ tuturnya. Okey, tunggu kami di road show selanjutny­a ya... (giv/c14/agf)

 ?? HAFIDZ FOR DETEKSI ?? PERDANA: Kamilia Mumtaza dan Sahira Setyaningr­um yang diapit Alda Yunalvita dan Alben Ayub memenangka­n golden ticket pertama.
HAFIDZ FOR DETEKSI PERDANA: Kamilia Mumtaza dan Sahira Setyaningr­um yang diapit Alda Yunalvita dan Alben Ayub memenangka­n golden ticket pertama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia