Jawa Pos

Mulai Besok, Hawaiian Night di Food Festival

Berlangsun­g pada 20–30 Agustus, Nikmati Beragam Menu Berkonsep Outdoor Unik Khas Hawaii

-

ALOHA, Hawaiian Night hadir di Food Festival, Pakuwon City. Bicara mengenai kuliner tidak akan pernah ada habisnya, mulai makanan ringan hingga makanan berat, makanan tradisiona­l hingga internasio­nal. Untuk memanjakan pencinta kuliner, mulai besok (20/8) hingga 30 Agustus hadir Hawaiian Night di Food Festival Pakuwon City.

Hawaiian Night, event kuliner yang berkonsep unik dan berbeda menyediaka­n berbagai menu khas Hawaii. Di antaranya, Loco Moco, Ahi (tuna) poke, Barbeque Mix, Hawaiian Fried Rice, General Tso’s Chicken, Burger, Sosis bakar, Pizza, Mojito, Shaved Ice, Milkshake, Mocktail, dan Donuts.

Event tersebut ditunjang dengan area yang luas, suasana nyaman serta dilengkapi dengan berbagai dekor dan hiasan unik bertema pantai. Ada photo corner, display dekorasi khas Hawaii dan papan selancar yang memberikan suasana berbeda, sehingga pengunjung bisa mengabadik­an langsung momen itu di Hawaiian Night.

Acara itu diramaikan juga dengan hadirnya food truck dan van yang didekor khusus dengan modifikasi unik. Di antaranya, Mr. Big Tummy, Kombitiam, Luscious Wagon, Milkicious, Volkstory, Street Juice Bar, dan Dunkin Donuts. Pengunjung dihibur dengan beragam entertainm­ent setiap hari, seperti, live music, Hawaiian Dance Peformance, cooking demo, fashion show, dan fire dance.

Hawaiian Night didukung oleh First Media, LA Bold, Finna, Cleo, Belly Dance Surabaya, dan Radio Istara serta dipersemba­hkan oleh East

Coast Center, Food Festival-Pakuwon City.

Pakuwon City Anniversar­y

di East Coast Center

Bagi Anda yang sedang mencari properti, inilah saat yang tepat untuk mengunjung­i pameran properti dari Pakuwon Group. Acara yang diadakan di Atrium East Coast Center ini berlangsun­g pada 20–30 Agustus 2015.

Jangan lewatkan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan dalam rangka Pakuwon City Anniversar­y. Promo yang diberikan antara lain special price mulai Rp 400 jutaan free furniture hingga Rp 1,3 miliar. Ada juga rumah 2 lantai harga Rp 1,7 miliar DP cicil 24x+3x, serta bayar tanda jadi bisa bawa pulang LED TV (syarat dan ketentuan berlaku). Menangkan juga berbagai door prize dan grand prize satu unit Honda Mobilio yang diundi pada 30 Agustus 2015. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Food Festival dan East Coast Center. (xav)

 ??  ?? BERTEMA PANTAI: Hawaiian Night, event kuliner yang berkonsep unik dan berbeda menyediaka­n berbagai menu khas Hawaii.
BERTEMA PANTAI: Hawaiian Night, event kuliner yang berkonsep unik dan berbeda menyediaka­n berbagai menu khas Hawaii.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia