Jawa Pos

Promo Dahsyat di Pakuwon City Anniversar­y

Miliki Rumah dan Apartemen Langsung Huni dengan Bonus Berlimpah

-

PAKUWON Group senantiasa membangun Kota Surabaya melalui properti-properti berkualita­s baik di Surabaya Pusat, Surabaya Timur, dan Surabaya Barat. Kali ini, di Surabaya Timur, Pakuwon menghadirk­an rumah dan apartemen langsung huni. Jangan lewatkan untuk mengunjung­i Pakuwon City Anniversar­y yang akan memberikan bonus berlimpah bagi customer.

Mulai 20–30 Agustus 2015 pesta penjualan terbesar Pakuwon City Anniversar­y sudah dimulai. Beragam penawaran spesial diberikan. Di antaranya, diskon perdana 3%+3%, free biaya KPR, pendapatan sewa tiga tahun dibayar di muka, DP mulai 20 persen, KPR langsung disetujui, dan tenor KPR hingga 20 tahun. Anda pun akan dimanjakan dengan free

furniture hingga Rp 1,3 miliar, kavling siap bangun cicilan 120 bulan. Ada juga ruko rental

guarantee tiga tahun. Semua rumah dan apartemen yang ditawarkan langsung huni. Lebih menguntung­kan lagi, program spesial itu didukung oleh Bank Mandiri, BII, CIMB Niaga, Permata, BCA, BNI, BRI. Cukup bayar tanda jadi, Anda sudah bisa bawa TV LED. Anda juga berkesempa­tan memiliki Honda Mobilio yang diundi pada 30 Agustus 2015.

Pakuwon City, Surabaya Timur merupakan sebuah kawasan yang menjadi bagian dari kota mandiri Pakuwon City dengan fasilitas mal, lima sekolah dan universita­s, superblok 50 ha, Food Festival, The Lagoon dengan beragam kafe konsep serta Hokky Inilah saat yang tepat untuk beli Properti di Pakuwon City. Berikan yang terbaik untuk

keluarga Anda.

Long Beach, Langsung Huni, Cash Back 5%, Free

Furniture Rp 700 Juta, DP 20 Persen

Cluster Long Beach mengusung konsep live, work and pleasure become one. Lokasinya hanya selangkah ke mal terbesar di Surabaya dan dekat gate Utara Long Beach. Juga, akan dibangun Central Bussines District (CBD), hotel, office building, dan bangunan bisnis lain serta Hokky fresh market. Semua bisa dijangkau dengan cukup ditempuh dengan jalan kaki.

Rumah 2 Lantai Tepi Danau, Harga Mulai Rp 1,7 Miliaran, DP Dicicil 24x + 3x, Bawa Pulang LED TV 50 Inci

Hunian eksklusif berlokasi di tepi danau ini dilengkapi dengan fasilitas 3,9 km, pergola, dan ke danau serta BBQ area. Rumah dua lantai tersebut memperhati­kan efisiensi di setiap detail layout sehingga tetap lega, nyaman, dan berkesan anggun. Manfaatkan promo istimewa hanya minggu ini, yaitu, DP dicicil hingga 27 kali dan langsung bawa pulang LED TV 50 inci.

Apartemen Educity, DP Cicil 12x, Angsuran Rp 2 Jutaan, Pulang Bawa AC dan TV

Apartemen Educity berlokasi di pusat Pakuwon City, di tengah Superblock Pakuwon City seluas 50 ha. Hal itu menjadikan­nya sebagai satusatuny­a apartemen di Surabaya Timur yang memiliki fasilitas terlengkap. Educity mempersemb­ahkan The Thistle unit spesial dengan akses langsung menuju thematic pool dan luxurious main lobby seluas 600 m2 serta dikeliling­i dengan lima sekolah bertaraf internasio­nal.

Cash Reward Ratusan Juta bagi Pemilik Properti di Pakuwon City

Kabar gembira, dalam rangka ulang tahun Pakuwon City, bagi pemilik primary property di Pakuwon City, manajemen Pakuwon Grup memberikan apresiasi atas loyalitas terhadap kepemilika­n produk-produk Pakuwon. Manfaatkan cash reward hingga Rp 150 jutaan, dengan mengajak kerabat, teman bahkan untuk pembelian sendiri produk-produk Pakuwon Grup. (xav)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? WHEN ART MEETS NATURE: Tipe Branson 2 (LT/LB: 160/180) fasad mewah travertine marble dipadu dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas serta hamparan danau resor di depan rumah Anda (foto paling atas). Tampak tipe Britz di Cluster Zimbali Costa Grand...
WHEN ART MEETS NATURE: Tipe Branson 2 (LT/LB: 160/180) fasad mewah travertine marble dipadu dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas serta hamparan danau resor di depan rumah Anda (foto paling atas). Tampak tipe Britz di Cluster Zimbali Costa Grand...
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia