Jawa Pos

Kesempatan Eksplor Diri Sekaligus Perluas Relasi

-

ANTUSIASME menyambut DetEksi-Con 2k15 terasa makin heboh. Buktinya terlihat dari keseruan road show Red-A DetEksi Model 2k15 di SMAN 9 Surabaya kemarin ( 21/ 8). Puluhan siswi bersemanga­t mengikuti jalannya road show tersebut.

Nah, semangat para siswi SMAN 9 Surabaya makin besar berkat dukungan penuh pihak sekolah. Wakasek Kesiswaan Endro Wicaksono kemarin turut memberikan dukungan langsung kepada puluhan anak didiknya.

Selain itu, road show Red-A DetEksi Model dimeriahka­n dengan game makeup dari tim Red-A. ’’ Bukan hanya edukasi, kami juga mencari wajah baru yang fresh dan berkarakte­r,’’ ungkap Indah A. Edyanto, kepala unit hubungan konsumen Red-A.

Demi mencari penerusnya, Rossa, peraih juara kedua Red-A DetEksi Model 2k12, ikut berbagi cerita dan pengalaman. Ketika salah seorang peserta road show menanyakan kesannya saat mengikuti Red-A DetEksi Model, Rossa menjawab dengan singkat dan jelas. ’’Aku belajar berbaur lewat edukasi public speaking dan sekarang relasiku banyak. Tuh, aku juga jadi brand ambassador di Red-A. Bangga punya pengalaman dan penghasila­n sendiri kan,’’ jelas Rossa. Finally, di road show keempat itu, ada dua cewek cantik yang mendapat golden ticket, yakni Devina Dwi Hairani dan Alana Salsabila. Mereka siap menampilka­n kemampuan secara maksimal dengan support teman dan keluarga. Well, kamu yang nggak dapat golden ticket nggak perlu berkecil hati karena golden ticket bukan satusatuny­a jalan menuju Red-A DetEksi Model 2k15. Yuk, langsung daftar dan tunggu kami di road show selanjutny­a ya! (ivm/c14/agf)

 ?? HAFIDZ/DETEKSI ??
HAFIDZ/DETEKSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia