Jawa Pos

PT Adikarya Residence Buka Perumahan Modal Kecil

Ikuti Seminar Properti pada 25 dan 26 Agustus 2015

-

SEPERTI bermimpi, dulu bicara omzet miliaran saja seperti tidak mungkin, tapi kini ratusan miliar sudah bisa diperoleh. Hal itu dialami oleh salah seorang pebisnis properti yang sebelum mencoba bisnis perumahan adalah seorang sales motor gerobak bergaji tak lebih dari Rp 3 juta/bulan.

Awalnya, dia nekad mencoba masuk ke arena properti tanpa ilmu. Efeknya, nabrak sana sini sampai hampir saja bangkrut. Tapi, hal itu dianggap sebagai ongkos belajar, sampai kemudian ketemu dengan komunitas yang tepat. Namanya, Developer Property Indonesia.

Di komunitas itu, diajarkan cara yang tepat, cepat, tanpa akal-akalan memulai bisnis perumahan, dan tidak dibatasi masa konsultasi­nya. Jadi, Anda merasa mempunyai konsultan properti pribadi.

Anda bayangkan, mulai cara menguasai lahan dengan benar sesuai hukum, cara mendirikan badan usaha, sampai dokumen-dokumen proyek semunya diberikan contohnya. Bahkan, saat butuh jasa perencanaa­n baik gambar 3D sampai gambar kerja dan RAB proyek juga disediakan secara profesiona­l.

Komunitas tersebut terbuka untuk umum. Siapa pun bisa mengikutin­ya. Caranya realistis dan mudah dipraktikk­an karena pengajarny­a juga seorang

developer property Indonesia developer sejati yang mengelola banyak perumahan.

Anda bisa tahu banyak tentang keunggulan bisnis properti. Di antaranya, properti adalah ujungnya bisnis, hasilnya lebih besar dari bisnis yang lain, cara cepat mencapai kekayaan dan bisnis ini bisa dilakukan siapa saja, termasuk ibu rumah tangga. Beberapa alumninya pun ada yang dokter, anggota dewan, pengusaha, pedagang kecil, pelajar, pensiunan atau pemilik tanah.

Silakan mengikuti seminarnya terlebih d dahulu yang akan diadakan dua sesi (pilih( salah satu). Sesi 1 pada Selasa, 25 Agustus 2015 pukul 10.0014.00 WIB.WIB Sesi 2 pada Rabu, 26 Agustus 2015 pukulk 10.00-14.00 WIB. Seminar diadakan di Hotel Ibis Basuki Rahmat Surabaya. Pendaftara­n lewat SMS: Nama (spasi) Sby 1, sesi 1 atau Nama (spasi) Sby 2, untuk sesi 2. Kirimkan ke nomor 0812-2100 2001.

Biaya seminar Rp 200 ribu. Namun, bagi pendaftar yang transfer hari ini cukup Rp 100 ribu. Rekening resmi panitia BCA 61550-68896 a/n Fitria Yedi Cendana. Khusus untuk Anda pemegang kartu kredit Platinum atau Prioritas Free (semua bank).

DPI telah menyelengg­arakan event itu di 58 kota se- Indonesia. Alumninya telah mencapai ribuan. Kini saatnya Anda membuktika­nnya. (xav)

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? TEPAT DAN CEPAT: Bersama Developer Property Indonesia, Anda akan diajarkan cara berbisnis properti tanpa akal-akalan.
TEPAT DAN CEPAT: Bersama Developer Property Indonesia, Anda akan diajarkan cara berbisnis properti tanpa akal-akalan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia