Jawa Pos

Beli Rumah Bebas Biaya

Promo Merdeka, Spesial Launching Cluster Baru Blukid Residence 2

-

SUKSES dengan Blukid Residence 1, kini hadir Blukid Residence 2, hunian terbaik dan berkualita­s persembaha­n Graha Agung Kencana Group di pusat Kota Sidoarjo. Hunian itu mengusung konsep hunian berventila­si samping pertama dengan tinggi plafon 4,5 meter.

Blukid Residence 2 hadir dengan konsep rumah sehat berkualita­s. Cluster Utara sudah sold out dan 95 persen pembeli Cluster Utara yang sudah serah terima unit rumah digunakan sebagai hunian, sebagian kecil untuk investasi.

Kini, hadir Cluster Selatan dengan desain tampak depan terbaru dan lebih minimalis, sirkulasi udara menjadi lebih baik, dapat meminimalk­an penggunaan pendingin ruangan, dan pencahayaa­n lebih optimal serta memberi kesan mewah. Letaknya pun sangat srategis. Hanya tiga menit dari alun-alun Sidoarjo ke arah Timur, dekat jalan Lingkar Timur, sentra bisnis dan perdaganga­n, sekolah, rumah sakit, sarana ibadah serta pusat perbelanja­an. Hal itu menjadikan Blukid Residence 2 pilihan tepat sebagai hunian dan investasi.

Kembali nikmati Promo Merdeka khusus bulan ini. Beli Rumah Bebas Biaya meliputi biaya notaris, BPHTB, peningkata­n SHM serta biaya KPR bank. Ini merupakan kesempatan emas bagi pembeli untuk mendapatka­n unit rumah di Blukid Residence 2 dengan berbagai kemudahan. Selain sudah bebas semua biaya, pembeli berkesempa­tan untuk memenangka­n grand prize berupa satu unit mobil dan tiga unit sepeda motor yang akan diundi pada akhir periode.

Promo uang muka ringan akan memudahkan pembeli untuk mendapatka­n hunian idaman. Dukungan pihak perbankan yang sudah menjalin kerjasama akan memudahkan proses persetujua­n KPR Bank. Semakin terbentuk suatu kawasan perumahan otomatis harga akan selalu mengalami perubahan. Harga naik per 1 September 2015.

Kunjungi Pameran Tunggal di Lippo Plaza dan Open House Blukid Residence

2, Diskon Dobel dan Bonus Khusus

Kunjungi Pameran Tunggal Blukid Residence 2 di Lippo Plaza Sidoarjo pada 10–23 Agustus 2015 dan open house di lokasi Blukid Residence 2, Minggu 23 Agustus 2015 pukul 09.00–17.00 WIB. Dapatkan diskon dobel bagi 50 pembeli pertama cluster baru dan bonus khusus berupa dua unit AC dan 1 unit TV LCD 21 inci apabila melakukan tanda jadi pembelian rumah pada saat open house berlangsun­g. (xav)

 ??  ?? PIONIR: Blukid Residence 2, hunian pertama di pusat Kota Sidoarjo yang mengusung
konsep desain ventilasi samping.
PIONIR: Blukid Residence 2, hunian pertama di pusat Kota Sidoarjo yang mengusung konsep desain ventilasi samping.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia