Jawa Pos

NUP New Tower Puri City Sudah Dimulai

Khusus Yang NUP Mendapatka­n Diskon Spesial

-

BUKAN main animo masyarakat Surabaya terhadap mulai dibukanya pendaftara­n Nomor Urut Pemesanan (NUP) New Tower Puri City. Bagi Anda yang belum mendaftar, segeralah. Hanya dengan Rp 5 juta (dari nilai NUP sebenarnya sebesar Rp 6,5 juta/1 bedroom dan Rp 7,5 juta/2 bedroom). Khusus calon pembeli yang melalui proses pendaftara­n NUP akan mendapatka­n diskon Rp 1,5 juta dan Rp 2,5 juta.

Kali ini, tower yang akan di- launching merupakan tower favorit karena terletak persis di 0 Jalan MERR II-C yang saat ini bisa dilihat di sisi Selatan sudah mulai progress. View- nya istimewa, mountain view, city view, dan pool view, serta Bandara Internasio­nal Juanda.

Lokasi Puri City akan dikeliling­i oleh tiga jalan besar. Di antaranya, MERR II-C, Jl Raya Abdul Karim, dan Jl Raya Gunung Anyar Tengah (Perum IKIP). Selain akses jalan yang akan mempermuda­h dan mempercepa­t ke bandara, lokasi Puri City berdekatan dengan kawasan bisnis, perdaganga­n, industri, pendidikan, dan pusat perbelanja­an yang telah berkembang.

Open House Puri City di Ruko Food Promenade,

22-23 Agustus 2015

Untuk merayakan HUT ke-70 RI, The Trilogy of Puri City akan berbagi hadiah di acara open house yang bertajuk Merah Putih Puri City pada 22-23 Agustus. Acara berlangsun­g di marketing gallery di Food Promenade A5/23-25, Puri Mas pukul 09.00 WIB–selesai. Dapatkan promo menarik jika bertransak­si saat open house.

Tower A dan Tower C

Sold 80 Persen

Tower A dan tower C yang sudah diluncurka­n sebelumnya mendapatka­n respons positif dari masyarakat Surabaya. Hal itu terlihat dari penjualan kedua tower sudah mencapai 80 persen. Selain harga sudah mengalami kenaikan yang signifikan, juga bebas biaya pengalihan bila dijual. Segera daftarkan NUP Anda. Semakin cepat, semakin besar keuntungan yang akan diterima, yaitu, diskon khusus bagi yang NUP dan harga perdana serta dalam jangka waktu singkat harga sudah naik.

Produk Rumah dan Ruko di Puri Mas

Puri Mas juga baru saja meluncurka­n produk rumah dan ruko yang banyak diminati oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Lokasinya strategis serta harga terjangkau. Produk tersebut diluncurka­n dengan jumlah unit sangat terbatas dan dengan cara bayar menarik. Untuk itu, segera dapatkan informasin­ya. Kunjungi show unit di Marketing Gallery Food Promenade Blok A5/23-25 atau Kantor Pemasaran Puri Mas di Jl I Gusti Ngurah Rai No 95, Club House Area, Puri Mas. (xav)

 ??  ?? PROYEK PRIMADONA: Puri City yang dikembangk­an Puri Mas berada persis di nol jalan MERR sehingga diminati banyak orang.
PROYEK PRIMADONA: Puri City yang dikembangk­an Puri Mas berada persis di nol jalan MERR sehingga diminati banyak orang.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia