Jawa Pos

Neymar Pilih ke Klub Irlandia

-

KETIKA Manchester United berusaha keras mendapatka­n striker Barcelona Neymar, klub divisi utama Irlandia Limerick FC dengan mudah menggaetny­a.

Fans Setan Merah, julukan United, tidak boleh kecewa dulu. Neymar yang ini bukan yang ori, melainkan KW 1 (palsu kualitas terbaik)

Dia adalah Barry Cotter yang wajahnya sangat mirip dengan striker timnas Brasil itu.

Boleh dibilang, wajah keduanya bagaikan pinang dibelah dua, tergantung yang membelah. Cotter adalah pemain muda yang berposisi sama dengan Neymar, yaitu sebagai striker. Cotter direkrut Limerick lantaran permainan apiknya selama menjadi kapten di Avenue United yang bermain di divisi utama liga Saint Vincent dan Grenadine, negara di Kepulauan Karibia.

Meski begitu, banyak yang terkecoh setelah melihat foto pemain 17 tahun asal Ennis Town itu di beberapa media online yang memberitak­an bahwa Limerick telah mendapat pemain anyar.

’’Neymar, selamat datang di Irlandia,’’ cuit salah seorang netizen di akun Twitter- nya. ’’Penampilan kami pasti akan me- ningkat. Waspadalah, Sligo. Selamat datang di Limerick, Neymar,’’ tulis fans Limerick.

Namun, tidak sedikit netizen yang tidak percaya. Bagaimana mungkin Neymar yang menjadi andalan Barcelona di Primera Division malah memilih bermain di Limerick yang entah makhluk apa itu? Meski begitu, fans Limerick tetap berharap dan berdoa, semoga bukan hanya wajah yang mirip, melainkan performa juga. (okt/c23/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia