Jawa Pos

Semangat Promo Film Perdana

-

SURABAYA – Whulandary Herman dan Maxime Bouttier sedang sibuk mempromosi­kan film baru Bidadari Terakhir. Mereka mengunjung­i sekolah, radio, dan beberapa tempat lain di Surabaya kemarin (27/8). ”Di Twitter, banyak yang minta kami ke sini,” kata Whulandary saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Surabaya kemarin.

Bidadari Terakhir merupakan adopsi novel Agnes Davonar. Disutradar­ai Awi Suryadi, film itu bercerita tentang kisah cinta remaja SMA Rasya yang diperankan Maxime. Sebaliknya, Whulandary menjadi Eva yang memerankan seorang pekerja seks komersial (PSK). ’’Ini film pertama. Senang dan semangat,” jelas Puteri Indonesia 2013 itu. ”Karakter Eva ini kuat banget,’’ tambah Top 15 Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia, itu.

Salah satu pengalaman yang membekas adalah melakukan observasi di Taman Lawang sehingga mengetahui kehidupan para PSK seperti apa. Pengalaman itu dia hadirkan 07.00 08.45 Dahsyat Larva Season 1,2 & 3 10.00 Mia and Me 12.30 Hanya Kamu 14.15 Gang Damai 18.30 Aku Anak Indonesia X-Factor Indonesia Season 2

21.00

RCTI ketika berakting sebagai Eva. ’’Perlu waktu yang lama sebelum menerima film ini,” papar Whulandary.

Film itu juga dibintangi Stella Cornelia dan Julian Jacobs. Sementara itu, Max mengatakan, peran Rasya berbeda dengan semua karakter yang sudah pernah dimainkann­ya. Menjadi anak SMA yang culun, kutu buku, dan pendiam, Max mengaku kesulitan. ’’Tapi, lama-kelamaan bisa juga,’’ ujarnya.

Pria kelahiran Prancis, 22 April 1993, itu menjelaska­n, jalan cerita yang dihadirkan dalam film tersebut cukup berani. Bahkan, berbeda dengan film yang pernah dimainkann­ya. ’’Kontrovers­i sekali, berani, tapi di balik itu ada makna yang bisa diambil kok, gak asalasalan,’’ ujar Max. (cik/rid/c10/ayi)

KUNJUNGI SURABAYA: Whulandary Herman dan Maxime Bouttier di redaksi Jawa Pos kemarin.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ??
ANGGER BONDAN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia