Jawa Pos

Echelon Goes to Camp Mars

-

BEBERAPA Echelon, sebutan fans band 30 Seconds to Mars (30STM), baru saja menikmati liburan terbaik dalam hidup mereka.

Yes, untuk kali pertama, kelompok band yang digawangi Jared Leto tersebut membuka sebuah summer camp yang diberi nama Camp Mars.

Private camp itu berlangsun­g selama tiga hari pada 22–25 Agustus di Malibu, California.

Sebanyak 550 fans menghabisk­an waktu bersama para personel 30STM, yakni Jared Leto (vokalis), Tomo Milicevic (gitaris), dan Shannon Leto (drumer). Lunch dan akustikan bareng, hiking, hingga beberapa aktivitas lain dipandu Jared, Shannon, dan Tomo.

Ada kelas baking bersama Tomo yang jago banget membuat

cupcake. Sementara itu, minum kopi bersama Shannon jadi salah satu acara yang dapat diikuti Echelon. Para peserta kamp juga terlibat dalam acara seru seperti memasang bendera, api unggun, yoga, hingga kelas memasak. Jared Leto, vokalis sekaligus

front man 30STM, mengungkap­kan bahwa pengalaman kali ini merupakan caranya untuk menyenangk­an penggemar yang telah menjadi sumber inspirasi selama bertahun-tahun. ’’Kami selalu ingin mengadakan suatu kegiatan bagi para pendengar dengan cara yang fun dan unik,’’ kata dia kepada Rolling Stone.

Pernyataan tersebut, rupanya, diwujudkan dalam summer camp bertajuk Camp Mars kali ini. Dengan tiket seharga USD 799 (regular) hingga USD 1.999 bagi penghuni lodge, band yang populer dengan lagu Kings &

Queens itu benar- benar memanjakan fans. Lewat Camp Mars, seluruh personel menghabisk­an waktu biar lebih akrab sama penggemar.

Dalam kamp tersebut, bukan hanya kegiatan alam seperti layaknya kamp, 30STM juga menghibur para peserta kamp dengan dua kali penampilan panggung dan berbagai penampilan akustik.

DJ set ikut meramaikan suasana kamp yang juga jadi ajang kumpul para Echelon tersebut. ’’ Tak ada cara yang lebih baik untuk menghabisk­an musim panas selain dengan berkemah bersama keluarga Mars,’’ tutur Jared yang saat itu juga ngasih

teaser tentang perannya sebagai Joker di film Suicide Squad (2016). (giv/c14/wka)

 ?? TUMBLR ?? INTIMATE: Selama empat hari tiga malam,
para Echelons yang mengikuti Camp Mars
dapat akrab dengan seluruh personel band lewat berbagai aktivitas.
TUMBLR INTIMATE: Selama empat hari tiga malam, para Echelons yang mengikuti Camp Mars dapat akrab dengan seluruh personel band lewat berbagai aktivitas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia