Jawa Pos

Investasi Terbaik di Kuala Lumpur

Tower 1 Star Residences Sold-Out, Pre Launching Tower 2, Potensi Capital Gain Tinggi

-

MALAYSIA merupakan salah satu negara paling maju di Asia Tenggara dan tujuan investasi terbaik di Asia. Melalui program MM2H (Malaysia My Second Home), Malaysia menarik investor dari seluruh dunia untuk berinvesta­si dan memberikan keleluasaa­n bagi orang asing yang menetap di sana. Star Residences hadir dengan konsep unik sebagai ikon baru di Kuala Lumpur, Malaysia. Peluang investasi sangat menarik dengan potensi gain dan rental yield yang cukup tinggi.

Lokasi Terbaik, Rental Yield Tinggi

Star Residences terletak di lokasi premium KLCC (Kuala Lumpur City Center), di depan menara kembar Petronas, tepatnya di Jalan Yap Kwan Seng yang sangat strategis. Hanya selangkah dari pusat bisnis, perkantora­n, hotelhotel bintang lima, dan convention center di KLCC, Star Residences menjadi pilihan bijak untuk hunian para profesiona­l dan ekspatriat.

Lokasi Star Residences juga sangat dekat dengan transporta­si umum. Misalnya, LRT ( light rail transit), rencana MRT ( mass rapid transit), dan kereta supercepat Singapura-KL yang sedang dikembangk­an.

Konsep Unik dan Lux, Fasilitas Fantastis

Hunian berstatus freehold (hak milik) tersebut memiliki tiga tower premium apartemen yang dibangun di lahan 1,67 hektare. Star Residences dikembangk­an Alpine Return Sdn Bhd, joint venture dua developer papan atas UM Land dan Symhony Life Berhad. Kelak Star Residences terintegra­si dengan signature retail dan F & B yang terdiri atas enam lantai serta tersambung langsung dengan Star Walk of Fame.

Tower 1 telah sold out dan kini segera dipasarkan tower 2 yang terdiri atas 58 lantai dengan jumlah unit 482. Saat ini pembanguna­n telah memasuki tahap piling (tiang pancang). Seluruh konstruksi akan selesai pada 2019. Datuk Jimmy Choo, desainer sepatu terkenal di dunia, menjadi brand ambassador proyek tersebut.

Harga Perdana dan Promo Menarik

Selama Exclusive Launching

Dapatkan diskon khusus selama launching serta free bonus menarik, yaitu car park, built-in wardrobe, kitchen cabinet, dan electronic appliances seperti AC, oven, water heater, mesin cuci, dan pengering. Jangan lewatkan kesempatan untuk memilih unit-unit terbaik dengan view menakjubka­n. Kunjungi exclusive gathering pada 29–30 Agustus 2015 di Kahuripan Room Sheraton Hotel, Surabaya. (ran)

 ??  ?? capital KONSEP UNIK: Star Residences yang berada di lokasi premium KLCC memiliki tiga tower apartemen premium yang dibangun di lahan 1,67 hektare. Pembanguna­n selesai pada 2019.
capital KONSEP UNIK: Star Residences yang berada di lokasi premium KLCC memiliki tiga tower apartemen premium yang dibangun di lahan 1,67 hektare. Pembanguna­n selesai pada 2019.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia