Jawa Pos

Dua Kecelakaan, Dua Orang Tewas

Istri Polisi Tabrak Pohon, Sopir Terkubur Muatan Truk

-

GRESIK – Anggota Bhayangkar­i Polres Gresik berduka. Kemarin (27/8), Fatimah, 39, istri seorang anggota Polsek Panceng, meninggal di RSUD dr Soetomo Surabaya. Ibu satu anak itu tewas setelah motornya menabrak pohon di Jalan Siti Fatimah binti Maemun pada Rabu siang (26/8).

Saat itu Fatimah membonceng­kan putrinya, Nadia Safari Setiawan, 7. Mereka hendak pulang ke Asrama Polisi (Aspol), Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas. Di Jalan Siti Fatimah binti Maemun, Honda Beat nopol W 4001 NN yang dikendarai­nya menabrak pohon. Diduga, dia mengantuk.

Terjadi benturan yang cukup keras. Korban terluka di kepala. Meski korban dibawa ke RS Petrokimia Gresik, lalu dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya, nyawanya tidak tertolong. ’’Sekitar pukul 02.30 tadi (kemarin) korban meninggal,’’ kata Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Jumingan kemarin.

Sementara itu, kecelakaan lain terjadi di jalan raya Ngasinan, Menganti, kemarin (27/8). Seorang sopir bernama Sumarni, 33, tewas tergencet truknya. Siang itu Sumarni mengendara­i truk nopol W 9249 UZ. Dia memuat tanah urukan alias galian C.

Di lokasi, ban truk tersebut ambles di bahu jalan. Korban bergegas mengambil batang kayu untuk menyangga bodi truk agar tidak terguling. Celakanya, bodi truk penuh tanah itu justru roboh. Muatannya mengubur Sumarni.

Kapolsek Menganti AKP Ludiro menyatakan, truk korban berjalan terlalu ke kiri sehingga bannya ambles di bahu jalan. ’’Sopir berusaha menahannya. Tapi truk ambles dan muatannya menimpa korban hingga meninggal,’’ ujarnya. (yad/c20/roz)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia